Selasa, 23 Oktober 2012

What a mess day !

Hari selasa Bisma libur sekolah. Main sendiri aja di rumah bareng Bubis. Dan kelakuannya, hadeuu..

Dari mulai sobek-sobek notes dan dicoret-coret. Kartu-kartu di dompet dikeluarin dan berantakan.

Bolak-balik dapur - meja makan - kamar untuk ngumpulin sendok makan, sendok sayur, dan sendok nasi.

Diam-diam coret2 dinding ruang tamu Oma, aduh ini yang paling bikin syok, soalnya dinding yg sebelumnya emang udah kotor dicoret2 Bisma, sekarang nambah koleksi coretan stabilo pink.

Sobek2 Notes Bubis
Ngumpulin sendok dapur Oma
Bisma dan masterpieces-nya
Ngga habis pikir, kenapa masih aja coret-coret dinding padahal sudah saya cukupi buku tulis dan buku gambar  :(  saya nahan marah. Ingat-ingat saya waktu kecil juga bgitu hehe.

Tapi saya puji Bisma karena bisa gambar kurva tertutup (hampir seperti lingkaran), saya bilang "bagus gambar lingkarannya, lebih bagus lagi klo digambar di buku Bisma"

bathtub balur sabun jadi perosotan

Setelah perjuangan membujuk untuk mandi, akhirnya Bisma mau masuk kamar mandi. Naik ke bathtub dan saya biarkan main air sambil disiapkan sampo dan sabun. Saya tinggal. Datang2 cek Bisma sudah dalam kondisi bathtub penuh olesan sabun batang, jadi licin, dan dia jadikan perosotan.
Errghhh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar