Rabu, 10 Oktober 2012

Schoolday : Rabu Pagi 10/10/12

Seperti biasa Bisma berangkat malas2an tapi sampai sekolah bisa semangat ikut kegiatan, apalagi hari ini jadwal senam pasti ada gerakan jadi bebek, wah semangat sekali dia! Hari ini pakai kaos bebas karena seragam olah raga akan dipakai besok kamis untuk ekskul renang di luar sekolah. 

Sebelum senam, belajar fonik dan menggambar bebas, kemudian berbaris. Siswa Kelompok Bermain (KB) baru Bisma saja yang mau rutin berbaris (alhamdulillah, semoga teman2 KB lain bisa mengikuti rame2). Hari ini saat baris lagu tangkap kelinci dipraktekkan dengan pura2 menangkap teman, salah satu target yang ditangkap adalah si Kenichi siswa baru KB yang saat itu sibuk main perosotan, haha lucu, yang ditangkap jadi kebingungan.

Main tangkap "kelinci" targetnya si Kenichi

Selesai berbaris, doa, dan ikrar, mulai ambil posisi senam. Bisma sendirian yang siswa KB bergabung dengan siswa TK, jadi Bisma paling kecil sendiri. Teman2 KB lain ada yg main, ada yg nonton senam. Selesai senam, siswa TK masuk kelas, sedangkan siswa KB bermain titian balok. Sederhana tapi seru, Bisma suka sekali, bunda guru sampai capek karena Bisma minta giliran terus.

Senam : siswa KB sendiri


Titian balok

Kegiatan sentra hari ini bermain dengan air warna (air ditambah pewarna makanan). Tisu dicelup ke air warna, menggambar di kertas dengan sendok dan air warna, kemudian dijemur, hasilnya boleh dibawa pulang.

Bareng Najla, pulang
bawa prakarya kertas dengan air warna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar