Kamis, 15 Maret 2012

Without Bisma

Malam ini pertama kali tidur tanpa Bisma. Gara2nya si Bisma maksa ikut nginep di rumah Bilqis dan Safira, yang mau diinepin juga maksa Bisma utk ikut, klop deh ayah ibunya ngga bisa ngelarang.

Jadilah kami nelangsa ditinggal Bisma. Menurut laporan tantenya yg diinepin, si Bisma anteng, kelakuan manis dan pengertian (di rumah orang lain ngga ada ibunya), ngga nanya2 ibunya dimana gitu. Yaa, di satu sisi saya bersyukur Bisma belajar mandiri. Di sisi lain saya kehilangan banget dan menyadari bahwa bukan hanya anak yang belajar mandiri, tapi orang tuanya pun belajar "melepas" anaknya dengan tenang.

Beberapa teman dan keluarga bilang, sudah saatnya Bisma punya adik untuk teman main dan supaya tidak terlalu jauh jarak usianya. Kami masih sangat bersyukur dan senang merawat Bisma sebelum punya adik. Kami menikmati waktu demi waktu bersama Bisma, bercanda dan marahan dengannya, mendengarnya ngoceh2 dan nyanyi2 sendiri, pusing dengan kelakuannya lari2 sana sini, melihat perkembangan dan pertumbuhannya, sungguh menyenangkan begitu saya syukuri Alhamdulillah.

Ya, setelah Bisma menginjak usia 3 tahun nanti, semoga Allah ridho untuk rencana kami memohon rizki titipan-Nya lagi. Dan semoga kami menjadi orang tua yang sholeh sholeha membimbing rumah tangga dan anak2 kami dalam jalanMu yang lurus, sejahtera, bahagia, SaMaRa,, amiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar