Selasa, 20 Maret 2012

Cwimie Tacos

Malming bareng ayah dan Bisma ke Cwimie Malang di Jatiwaringin, lumayan rame tapi ngga sampe penuh meja2nya. Kami pilih yang di teras luar, unik kursinya anyaman, ada kursi panjangnya juga. Serasa lagi ngga di rumah makan, lebih mirip duduk di teras rumah sambil nge-teh atau ngopi, hehe. Sebelum sampai di tempat makan Bisma udah tidur, jadi ngga ngerasain cwimie yg enak ini. Saking lelapnya sampe ngga kerasa ditidurin di kursi panjang (yang sama sekali ngga empuk, bukan tempat nyaman untuk tidur).

Bisma Tidur
Baru pertama kali ke Cwimie, jadi masih asing sama menunya. Nyari menu unggulan akhirnya si ayah pilih Cwimie Spesial (klo ngga salah Rp.24.000), bakmie lengkap pangsit baso ayam sayur, apalagi ya.. Cwi mie itu khas malang katanya (namanya aja Cwi Mie Malang), mie-nya lebih pipih dibanding bakmi biasanya.
Saya suka nyoba menu beda yang belum pernah saya makan sebelumnya, saya pilih Cwimie Yamin Tacos (kalo ngga salah Rp.27.500). Tacos ini lebih mirip pangsit (mungkin memang pangsit?), tacos-nya besar dan dibentuk jadi mangkuk mie, hihi seru sambil makan mie saya cuil2 "mangkok" itu renyah bgt, tapi saya jadi ngga pengen numpahin kuah banyak2 (kuah disajikan dengan mangkuk porselen sendiri) khwtr kerenyahan tacosnya berkurang. Mie-nya enak, kuahnya juga enak banget dapet pangsit dan baso, buat kenyang banget. Oh ya, kita juga dapet timun 1 manguk kecil yg akhirnya di-gado-in sama si ayah buat cuci muut, hehe.
Saya agak nyesel kenapa tadi ngga nekat nyobain Cwimie Hijau Tacos, mie-nya terbuat dari sayur (mungkin bayam ya?), hm lain kali deh nyobain.
Minumnya saya pilih yg tidak mengenyangkan, karena biasanya terlalu kenyang sama mie, minumnya malah mubazir, minuman berat misalnya es campur, es teler, juice buah. Saya pilih Teh Leci, es teh biasa tapi plus buah leci Rp.12.000.

"Cwimie Tacos" mangkuk renyah bisa dimakan
(ada penampakan tangan ayah Bisma)

2 komentar:

  1. terimakasih sudah join di blog saya :)

    I've joined your blog too :)

    Thank ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sama2.. ;) share2 cerita dan info yaa,, terutama klo ada kuis2 lagi, yg kemaren saya ketinggalan (di yukmakan.com)

      Hapus