Senin, 05 Maret 2012

Tweet Tweet

Akhirnya saya kecemplung juga di Twitter.. Tadinya ngga ngerti sama skali apa asiknya Twitter, ilfeel, dan cuma buat main2 melontarkan decakan2 kesal di hati (tentunya ngga vulgar), sekarang malah sibuk lihat tweet tweet bermanfaat dari berbagai sumber, kadang juga retweet dari teman. Sementara ini tweet favorit saya : siraman rohani dari @aagym, info sehat dari @preventionindo,  info anak dari @ayahbunda.
Saya juga ngga ragu2 utk retweet info2 itu, menyenangkan sekali.

Memang belum terlalu lancar, tapi mulai menikmati. Mengamati dan mempelajari sepak terjang orang lain, fasilitas2 yang ada di Twitter, orang2 yang di-follow. Lucu, ada akun yang following nyampe ratusan tapi followernya cuma segelintir, ada yang following sedikit tapi followernya bejibun. Bisa jelas dilihat, siapa yg pantas dan memang perlu di-follow, dia yang melontarkan tweet tweet menarik dan berguna utk orang lain. Entah itu karena info bermanfaat, lucu2an menghibur, info selebriti, atau dakwah.

Saat jadi follower Aa Gym. Sungguh baru merasakan nikmatnya melototin twitter,, pelan2, tenang, sedikit demi sedikit tersiram oleh kalimat2 dakwah Aa Gym. Mungkin karena memang sedang "kering kerontang" jadi butuh siraman rohani. Ini masalah kepercayaan thd orang, saya lepaskan cerita2 negatif Aa gym di masa lalu, pikirkan betapa baiknya saja pendakwah itu, dan kalimat2 dakwahnya yang cocok di hati dan otak saya, that's enough :)  dari dulu,, saya percaya Aa Gym, di luar masalah pribadinya. 

@tabloidnova juga asik, banyak info seputar wanita (termasuk info seleb tuh), gara2 tweet @tabloidnova jg kemarin jadi dapet info Talkshow Perempuan dan Wirausaha, saya jadi ikutan deh di Istora Senayan waktu Kompas Gramedia Fair.

Well,, mau searching "who to follow" bermanfaat lagi, dan siap2 dapet info2 positif, yang ngga melulu curhatan dan keluhan orang/teman, dan ngga melulu berputar dengan komen2 temen (yang jelas itu beda wadah dan beda sensasi ya,,)
Tiba2 teringat Mario Teguh,, Golden ways, wait me!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar