Minggu, 18 Maret 2012

Frozen

Frozen, film survival 3 anak muda yg terjebak di atas skylift (papan gantung) area bermain ski di musim dingin salju. 2 sahabat Lynch dan Dan serta Parker pacar Dan berhasil merayu petugas skylift untuk naik skylift terakhir kalinya, padahal area sudah ditutup karena malam dan akan hujan salju. Ketika mesin sedang berjalan (yang hanya mengangkut mereka bertiga) terjadi kesalahpahaman petugas sehingga listrik seluruh area ski dimatikan. Otomatis skylift mereka berhenti di tempat yg cukup tinggi di tengah hutan dan tanpa listrik.
Cuaca buruk membuat area ski ditutup hingga minggu depan, fakta ini mulai bikin frustasi dan panik, Dan memutuskan untuk mencari pertolongan dengan cara turun, bodohnya dia melompat dari tempat yg terlalu tinggi itu sehingga kakinya patah mengerikan (aduh bentuknya ngga banget) dan tewas jadi santapan kawanan serigala hutan.
Melewati pagi berikutnya hingga sore tak ada tanda pertolongan (karena area memang ditutup kan), giliran Lynch berjuang mati2an bergantung di tali penghubung skylift menuju tiang terdekat untuk mencapai tangga turun. Sementara akibat goncangan Lynch tali skylift yang ditumpangi Parker mulai putus sebelah. Lynch berhasil turun dan meraih papan ski, bergerak mencari pertolongan sambil dikejar2 serigala.
Melewati pagi kedua, pertolongan tak kunjung datang, Parker mulai nekat mencoba bergantung di tali penghubung juga tapi ternyata skylift lepas dan dia terjatuh, dengan menyeret kakinya yg sakit dia bergerak mencari pertolongan. Dalam perjalanan ketemu serigala, tapi Parker selamat karena kawanan serigala itu ternyata sedang sibuk menyantap.. Lynch (ngga mungkin ada orang selain Lynch). Sampailah Parker di tepi jalan raya dan mendapat pertolongan. fiuuhh..

2 komentar:

  1. wow keren blog mu dek..kreatif..aq mo tuh diajari
    tapi aq gaptek nih..bisa2nga mudeng (apa hayo nga mudeng= nga paham2 gitu looooh)hehehhe

    BalasHapus