Senin, 04 April 2011

Pasukan Warna Warni

Sudah lengkap pasukannya Bisma,, 5 power ranger : hitam, merah, oranye, hijau, biru, setelah kemarin heboh cari2 sekeliling rumah krn terpencar. Si Oranye ada di kolong meja TV, si Merah ada di belakang box beras, si Hijau ada di bawah meja rias, si Hitam standby di kotak tempat main, dan si Biru tergeletak di kasur.
Bukan masalah bagus atau jelek, mahal atau murah, mainan tetap musti disimpan baik2 setelah dimainkan. Selalu ingat film Toy Story (1,2,3). Hargai dan sayangi mainanmu...

Waktu itu ke mall Pondok Gede lg sibuk pilih baju kondangan Bisma bosan dan mulai rewel. Melewati penjual mainan kaki lima di tengah mall dia langsung tunjuk2 paket Power Ranger dan ngga mau melepasnya, Parahnya dia nangis ngesot2 di lantai minta dibukain. Tawar2 jadilah 25rb utk 5 org Power Ranger itu. Setelah dibuka (baru kemudian bayar,, hehe) dia langsung ambil si Hijau (sepertinya memang dia suka warna hijau!).

Dalam kamus-nya pasukan itu adalah "Robot". Sering dibawa kalau pergi2, naik motor, tidur, main, mandi. Urutan yg paling dia suka : Hijau, Oranye, Merah, Biru, Hitam (survey membuktikan !), akhir2 ini si Oranye jadi favoritnya sampe dibawa ke Bogor dan nyaris ketinggalan di Ciomas.
Tidur Bareng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar