Minggu, 17 April 2011

Airport Go To Jakarta

Searching tiket pesawat Garuda yg lagi promo di website-nya, ternyata ada tiket promo tgl 15 Maret. Pergi ke Jakarta lebih awal dari rencana semula gara2 ingin hadir di acara nikahan 2 orang temen kuliah dulu di Bogor (Mira, 20 Maret) dan Bekasi (Echi, 26 Maret).
Berangkat sebelum ashar, diantar YangKung YangTi Bisma dan Tantutik. Ngga sempet sholat di bandara akhirnya sholat di atas pesawat deh.
Main rumput sambil nunggu Ayah report
Hari ini yg dipegang terus si kucing hijau
Pasukan pengantar Yangkung Yangti dan Tantutik
Naik shuttle bus menuju pesawat, antusias lihat pesawat besar
Bisma masih 20 bulan, belum masuk 2 tahun jadi tidak kena harga tiket full, mungkin hanya sekitar 10% dari harga tiket dan tidak dapat kursi sendiri. Lagi beruntung ternyata kursi di sebelah pas kosong, haha Bisma jadi bisa duduk sendiri deh, mantep! Awal2 Bisma takut waktu take off, setelah itu enjoy main dan makan kudapan dari Garuda (kampung, sempet2nya nyimpen peralatan makan : gelas plastik Garuda, sendok, garpu dan pisau plastik, nampan plastik kecil, bhaha), ada makanan ringan buat Bisma (buah blender instan) dan perlengkapan perlak-diapers plus boneka mandi bebek kuning (sudah punya 3 ekor dari Garuda!).


Senangnya bisa duduk sendiri

Tetap banyak tingkah
Turun pesawat nampang dulu
Biasanya cuma liat pesawat ukuran kecil

Main troli sambil nunggu bagasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar