Rabu, 06 April 2011

KIDEX - Balai Kartini

KIDEX 2011- Pestanya anak Indonesia, trilogi pameran dan pendidikan.
Trilogi yang pertama sudah terselenggara tgl 1-3 April 2011 kemarin di Balai Kartini Jakarta, dengan tema : Kids Toys dan Games Expo. Yang kedua akan dilaksanakan 1-3 Juli 2011 di tempat yang sama, dengan tema Kids Health and Education Expo. Dan yang ketiga akan dilaksanakan 2-4 Desember 2011 di tempat yang sama, dengan tema Kids IT Expo.

Sabtu, 2 April, Kidex lumayan ramai, tapi tempatnya luas dan masih ada stand-stand yang kosong belum terisi peserta pameran. Banyak penjual miniatur superhero (yang beli juga lebih banyak org dewasa, mgkn kolektor ya?), dan juga aw aw ada superhero benerannya (orang pake kostum gitu..) : Batman, Hellboy, dan superhero "jahat" tokoh2 Star Wars Sith dan Darth Vader (padahal ngga hafal). Ragam mainan anak : boneka, rumah stiker, lego, (banyak lagi tapi ngga ngerti namanya apa).
Arena inline skate digemari, juga arena bersepeda di jalan buatan berikut rambu lalu lintasnya. Stand Playdough dan MegaBloks yang menyediakan tempat sendiri untuk bebas bermain gratis.
suka banget main Mega Blok
Lumayan,, jalan2 liat ragam mainan anak, kursus anak, majalah anak, dapet goodybag gratis isi majalah, memo, stiker, kalender, brosur iklan. Berhubung Bisma rada rewel aja nih jadi ngga sempet jajal 4D movie dan rumah balon,, haha.
Ngga khawatir kelaparan atau kecapean, karena tersedia FoodCentre, berikut tempat makan nyaman. Ada juga banyak tempat duduk untuk pendamping anak yang ingin istirahat. Stand Bengawan coffee, Wendys, Tango, aneka snack. Di tengah ruangan ada panggung, mungkin untuk hiburan nyanyi dan doorprize.
Foto bareng setelah Ayah beliin Mega Blok
Sudah ada situs buat info Kidex, bagus, ada news berisi tips dan informasi bayi dan anak, http://kidex.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar