Selasa, 05 April 2011

Bali Zoo Park

Penduduk Bali tapi belum pernah main Bali Zoo Park (BZP), well jadi diputuskan ak ambil aja tawaran tiket masuk BZP yg lagi diskon 10% di Tiara Dewata dengan menunjukkan KTP Bali.
22 Januari '11 Berangkat dengan starlet (sangat bersyukur dapat kembali ke rumah dengan selamat dan penuh waswas mobil ambrol) bersama Yangkung, Yangti, Tante Utik, Ayah Ibu dan Bisma. Yangti bawa bekal makan siang jadi dari pagi udah repot masak nasi bungkus. Dan sempat beli Onde2 raksasa di lampu merah bypass sanur padang galak hehe..
Harga tiket turis beda2 : turis luar negri, turis lokal non penduduk, dan turis lokal penduduk Bali. Kita yg pake KTP Bali bayar tiket Rp.50.000 (tiket diskon yang udah ada hanya utk 2 orang @ Rp.40.000). Di pintu masuk tersedia makanan hewan : wortel, tomat, pisang, jeruk, Rp.15.000/piring kecil.
lunch-nya singa




Konsep tropical garden, natural, bersih. Luas sekitar 12 are (memang ngga sebanding dengan TSI Bogor yg sekitar 5ha), karena kebun binatang ini kecil jadi semua track dilalui dengan jalan kaki. Jangan khawatir capek, cukup banyak tempat istirahat (shelter, bangku taman, kios snack, ayunan). Satwa tidak terlalu banyak, tapi tidak mengecewakan jg karena ditengah kami disuguhkan nyanyian orang utan,, haha seru sahut2an. Yang paling mencolok kealpaan jenis satwa : jerapah, gajah, kuda nil. Tetap senang main ke situ,, segar refreshing ;)


seneng kasih makan rusa

kasuari

ular
lagi makan ikan nih
istirahat dlu makan es krim
 
nampang sama burung sebelum pulang
lunch di bale parkiran, sejuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar