Kamis, 21 Februari 2013

Balubur Town Square Bandung

Balubur Town Square (Baltos) Taman Sari Bandung lumayan dekat dari kampus ayah Bisma. Kami main ke Baltos sambil nunggu ayahnya aktivitas kampus. Yang paling menarik buat saya dari Baltos adalah lantai 2 yang berderetan toko baju muslimah - hijabstore. Wah model-modelnya up to date, inovatif, dan harga juga beragam.

Food Court-nya ada di lantai 3 (kalau ngga salah), saat itu sudah jam 11 siang tapi masih banyak stand makanan yang masih tutup. Kami pesan makanan seadanya sambil main di Game Master di pojokan, arena bermainnya cuma sedikit sekali.

Main setelah makan
Ada satu stand non permanen di lantai 1 blok X, namanya toko Fentry, berjualan aneka permen dan coklat, grosir maupun ecer. Permen dan coklat warna warni, lolipop, jelly, bentuk dan warnanya lucu-lucu, termasuk yang sudah dikemas hias.

Saya belanja produk unik untuk dikirim sebagai contoh ke usaha kakak di Bali. Permen slice bergambar, unik karena bentuknya kecil dan seperti kristal berwarna tapi ada gambar buahnya. Permen herbal warna warni dengan berbagai rasa. Permen lolly pelangi dan Cha-cha putih isi kacang yang bentuknya bulat putih bercak hijau, lucu seperti telur naga.

Coklat dikemas dan dihias 
Permen lolly kuning terbesar
Permen Lolly dari yang kecil sampe besar
dari yang murah sampe mahal
Aneka permen jelly 
Di mall begini ternyata nemu kios snack curah juga (jadi mirip pasar). Berbagai macam makanan ringan : kerupuk, keripik, jajanan manis asin pedas. Saya belanja gurilem, makanan ringan yang pedaaaas banget, seblak ikan yang juga pedas, ini khas jajajan Bandung. Harga gurilem ada yang Rp.12rb/0.25kg ada juga yang Rp.8rb/0.25 ons.

1 komentar: