Jumat, 01 Februari 2013

Lama Absen Sekolah Bisma

Hari ini saya sendirian ke sekolah Bisma dalam rangka mengembalikan rapor Bisma sekalian setor foto-foto kegiatan sekolah As Syifa. Kebetulan saya rajin memotret hehe walopun pake HP saja, kecuali kalau momen kegiatan kunjungan ke luar sekolah baru niat pakai kamera digital.

Alhamdulillah disambut hangat oleh guru-guru walaupun dengan muka surprise heran karena Bisma ngga ikut. Bisma di rumah, istirahat bersama ayahnya, masih ijin tidak masuk sekolah gara-gara sakit. Sudah 1 minggu tidak masuk kelas alias 3 hari (karena 1 minggu hanya masuk 3x kelas Kelompok Bermain).

Rasanya lama sekali tidak kegiatan di sekolah. Itu karena pasca liburan panjang tahun baru kemarin Bisma juga bolos sekolah 6x pertemuan karena masih berlibur di rumah Yangkung Yangti Bali. Kebetulan kembali ke Jakarta justru pas heboh2 Jakarta kebanjiran. Tapi alhamdulillah kami lancar selamat sampai di rumah Oma Pondok Gede, rumah Oma juga tidak kebanjiran. 

Mulai sekolah baru masuk 3x pertemuan eeh Bisma ngga enak badan. Setiap kali sekolah rewel, ngga mau ditinggal, cengeng, takut, beda banget dengan Bisma yang dulu awal masuk sekolah. Kata guru itu karena kelamaan ngga sekolah. Faktor lain dia juga sensitif sama Kenichi yang suka iseng mukul hehe. Dan faktor terberat adalah karena tidak enak badan.

Adaptasi awal masuk, main bareng Nevan
Ini Janeta, temen baru
lagi trial Kelompok Bermain
Semoga Bisma segera sembuh dan semangat bermain di sekolah lagi sama teman-teman,, amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar