Senin, 04 Februari 2013

My First Tuppy

Saya dulu ngga pernah kepikiran beli Tupperware (Tuppy), yang terbayang cuma Mahal ! Hehe. Tapi sekarang saya dikelilingi keluarga dan teman-teman pengguna produk tersebut.
Seorang teman cerita semua tuppy-nya awet dan kuat! Begitu juga cerita dari kakak saya di Bali, tempat bekal anaknya awet dari kelas 1 SD sampe sekarang kelas 6 SD !

Kebetulan ada tetangga agen tuppy, saya lihat koleksi jualannya. Lucu warna-warni, beragam bentuk dan fungsi, cantik dengan beberapa tas kemasan. Produk ini terbuat dari bahan plastik terbaik, tidak mengandung bahan kimia beracun, sudah mengikuti standar Food and Drug Administration USA jadi sangat aman untuk makanan dan bisa di daur ulang. Life guarantee, bagian produk yang rusak bisa ditukar di agen. (bukan promo cuma njiplak aja, hee, inilah alasan kenapa banyak orang yang beli)

Tumbler imut
Saya coba beli tumbler kecil buat Bisma, Rp.25rb. Percaya diri keluarkan uang 30rb yang ternyata cuma ada 22rb dan saya tidak bawa lagi uang selain itu! Oupss,, maluu.. Dengan muka panas saya kembalikan lagi ke etalase (padahal dari tadi udah pegang2 terus sambil ngobrol!). Ehh si agen bilang diskon aja jadi 22rb.. Ngga nolaaak,, heuheuheu. Ini  jadi tuppy pertama Bisma!




Bisma langsung pakai setelah dicuci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar