Senin, 04 Februari 2013

Sehat? Ayo Main di Sekolah !

Berangkat sekolah pagi ini Bisma segar sekali, walaupun ada adegan mogok sekolah dulu di rumah. Si Miaw dan si Mbek jadi diajak ikut ke sekolah nemenin Bisma :-)

Miaw, Mbek,
dan yang punya lagi ngintip
Sampai di sekolah yang paling menarik perhatian Bisma adalah bang Hiban, selain kelakuannya yang konyol mirip mas Rashad Bali, Hiban juga lagi bawa mobil mainan. Setelah itu Bisma sibuk main sama Nevan, entah berimajinasi main apa mereka berdua.

Main sama Nevan
Alhamdulillah Bisma baik, tidak seperti seminggu lalu yang sangat rewel karena tidak enak badan. Sesuai saran Bunda Desi, saya pamit pulang bilang ke Bisma baik-baik supaya anak merasa tidak dibohongi ditinggal ibunya.
"Bisma, Ibu mau pergi sebentar, beli sayur dan Yakult, Bisma main dlu di sekolah, nanti jam 11 ibu ke sini lagi jemput Bisma yaa.."
Awalnya dia menolak halus, tapi karena sibuk bermain akhirnya saya tinggal juga. Sempat surprise, sebelum-sebelumnya saya tidak pernah berani pamit karena dipastikan gagal hehehe.

Pulang sekolah minum Yakult
Pulang sekolah Bisma masih ceria, saya beri Yakult dan mainan stempel. "Alhamdulillah Bisma, sudah pintar sekolahnya ya, ibu kasih hadiah mainan stempel cap-capan". Dia senang dan tiba-tiba berlari masuk ke area sekolah lagi sambil teriak "Bunda ! Bunda ! Bisma dapet ini !" haha saya kaget tapi senang melihat kedekatan yang mulai terjalin lagi antara Bisma dan sekolahnya.
Bisma juga sempat mengantar sendiri 1 botol Yakult untuk Syauki, putera bungsu Bunda Desi. Alhamdulillah..

Hadiah dari Ibu : stempel Mickey Mouse



Tidak ada komentar:

Posting Komentar