Sabtu, 22 September 2012

Undangan Nikah Bunda Bekti

Belum sebulan di sekolah Bisma, udah dapet undangan nikah salah satu guru Bisma, Bunda Bekti di jalan Kalimalang. Garing juga klo dateng undangan ngga ada yg dikenal, akhirnya saya ikut rombongan orang tua murid lainnya, Bunda Farel. Berdua dengan Bisma diantar Ayah Bisma ke sekolah karena memang janjian di sekolah. Giliran si Ayah pulang (ngga ikut undangan) eeh Bisma minta ikut pulang bareng ayah, ya udah jadilah saya berangkat undangan tanpa Bisma.

Bisma tampang galak atau cool ?
anakku ganteng skali !
Mobil bunda Farel datang, rombongannya : keluarga kecil Farel 3 org plus 1 pengasuh Farel, Zahra dan bundanya. Sudah keluar komplek di jalan besar hal konyol terjadi, Ayahnya Farel lupa pake sepatu kondangan, karena dia nyetir pakai sendal jepit, hehe. Selain itu, kami lupa alamat jelas tempat hajatan, kartu undangan ngga dibawa. Kami putar kembali lagi ke komplek deh..
Sampai di jalan Kalimalang kami cari jalan masuk ke tempat hajatan, wah ternyata nyempil2 rumah padat. Untung bisa numpang parkir di lapangan kecil situ, jalan kaki sedikit ke rumah pengantin. 

Acara digelar di lapangan kecil yg didekorasi dekat rumah pengantin. Suasana gerah walaupun sudah disediakan kipas angin (karena memang pas siang bolong). Saat kami datang, si pengantin wanita alias Bunda Bekti lagi ngga di panggung karena ganti baju. Kami melongo ngga tau musti ngapain, hahaha, ngga ada yg dikenal karena rombongan dari sekolah pada belum datang. Mau makan juga belum ada yg persilakan. Akhirnya kami duduk.
Ada ibu2 ngobrol di sebelah dgn logat yg ngga familiar, saya iseng ajak ngobrol, dan ternyata beliau adalah tante-nya Bunda Bekti, asalnya dari Bima NTB. Beliau persilakan kami untuk makan dulu sambil menunggu pengantin wanita tampil lagi. 

Sesuai prosedur, kami makan - salaman ke pengantin - foto2 - pamit pulang deh :)  

Bunda Zahra, Bunda Farel dan klrg,
Pengantin Bunda Bekti, Ibu Bisma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar