Kamis, 20 September 2012

Bisma's Schoolday : Rabu, 19/09/12

Hari ini pertama kali Bisma pakai seragam olahraga dari sekolahnya karena baru dapat minggu lalu. Stok terakhir ukuran S, muat sih di badan bisma, cuma di bagian perut aja "pas" banget nyembul, hehe lucu liatnya. Hari senin jadwal baju muslim bebas, rabu seragam olahraga, dan jumat baju muslim putih2.

Berangkat pagi, seragam baru silauu
Lagi pengen baris di belakang
Hari ini kebetulan Bisma lagi pengen berbaris di belakang dekat Bang Hiban. Teman setingkat Bisma : Najla dan Nevan, tidak ikut berbaris makanya Bisma terlihat beda sendiri seragamnya karena cuma dia murid Kelompok Bermain, yang seragam hijau2 itu murid TK. Najla sakit tidak masuk sekolah, sedangkan Nevan masuk sekolah tapi ngga mau berbaris juga ngga mau senam. 

Kegiatan hari rabu yaitu senam setelah berbaris. Gerakannya lucu2, namanya juga senam anak2 ya, termasuk ada gerakan menirukan bebek yang kebetulan lagi disukai Bisma. Gemas sekali lihat tingkah laku anak2 meniru gerakan senam gurunya. Sayang nih memori handphone saya nyaris penuh, video jadi cuma dapat 3 detik, foto juga terbatas (ya ini juga alasan malu terlalu heboh motret2 anaknya sendiri, hahaha).

Senam murid Kelompok Bermain dan TK

Setiap minggu ketiga diadakan acara makan bersama di sekolah (sebulan 1x). Anak2 tidak usah bawa bekal dari rumah karena sudah disediakan makanan berat dari sekolah. Hari ini menunya nasi, nugget, sop. Alhamdulillah Bisma bisa makan sendiri dan habis (padahal biasanya disuapin ibunya, koq hari ini ngga nyariin ibunya,, woow).
Sayang saya ngga lihat langsung kegiatan tersebut (dan pastinya ngga bisa motret2 heboh, hehe), itu karena saya menunggu di luar, bersembunyi seolah2 saya pulang. Disarankan kepala sekolahnya, kalau Bisma sudah bisa ditinggal tidak didampingi akan lebih baik supaya belajar lepas dan mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar