Kamis, 27 September 2012

Renang di Lantai

Sore ini Safira dan Bisma berulah "unik" lagi. Saat keluar kamar saya lihat lantai becek dengan air berceceran dan menggenang. Mendapati mereka sedang berguling2 lagak berenang di pantai dan ketawa ketiwi dalam kondisi basah kuyup. Saya kaget dan seperti cerita ulah mereka sebelumnya, saya berusaha nahan marah.

Mereka diam bersalah saat saya tanya ini tumpah dari gelas mana. Tapi kemudian Bisma dengan polos nyeletuk "maaf ya Bu.." aduh, hilanglah marah saya..  (senang karena Bisma mulai belajar bilang "maaf" pada momen yg tepat bgitu). Saya ngelus dada : namanya juga anak kecil yaa,, tetap orang dewasa yg bertanggung jawab untuk mengawasi dan menjaga mereka.

Saya ambil kamera dan memotret mereka, hilang rasa bersalah mereka berlagak berenang di pantai lagi sambil "request" minta difoto dengan berbagai pose,, ampun deh. OK, suatu saat ini akan jadi kenangan yg lucu di saat kalian besar nanti ya!
Saya kerja bakti nge-pel setelah menggiring mereka masuk kamar mandi. Setelah diselidiki, ada kemungkinan air banyak tersebut dari kebocoran atap yang mengalir lewat dinding, karena kemarin sempat hujan besar. 

Berlagak renang di pantai padahal di lantai
Basah kuyup cekikikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar