Rabu, 26 September 2012

Odong-Odong Pulang Sekolah

Seperti biasa hari rabu Bisma jadwal olah raga di sekolah. Pulang sekolah badan lemas, capek dan cuaca panas terik. Tiba2 di depan lapangan mau masuk komplek, ada tukang odong-odong lewat, khas dengan iringan lagu anak2 yg nyaring banget.

Odong-odong ini hanya bergerak ke depan dan belakang digenjot sama si tukang odong-odong, seperti naik sepeda tapi jalan di tempat. Yang bikin seneng mungkin nyaringnya lagu anak2-nya itu ya? Heran, mainan sederhana begitu aja koq anak2 suka? hehe.. Maklum pikiran kompleks orang dewasa sering melewatkan makna keasikan mainan sederhana anak2.

Saya bayar Rp.2000 sementara harga per lagu ternyata Rp.500. Tapi hari itu tampang Bisma cenderung agak aneh, apalagi waktu saya minta ekspresi senang saat mau difoto dia malah bilang "Bisna ndak bisa seneng"  hmm, ngga biasanya, padahal dia sendiri yang minta naik odong-odong. Sepertinya dia kurang nyaman tapi ngga bisa menjelaskan kenapa, jadi saya turunkan saja Bisma walaupun baru main 1 lagu (uang dikembalikan Rp.1000 saja, gakpapa)

Mesem-Mesem
Lumayan bisa senyum padahal bilang
"Bisna ngga bisa seneng"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar