Sabtu, 29 September 2012

Kumpul2 Keluarga LA37 23/09/12

Temen-temen sekelas kuliah dulu sudah seperti keluarga untuk saya. Lebih dari 4 tahun kegiatan bareng terus dari pagi sampe sore, sampai malam, kadang sampai pagi lagi karena tugas studio. Seperti tumbuh bersama, tau jelek2nya kami bagaimana, hehe.

Terakhir ketemu teman2 rame2 itu 2 tahun lalu di Bogor, sekarang kami ketemu lagi di tempat yang sama, resto Deleuit Bogor. Yang datang tidak terlalu banyak, tapi terlihat rame karena masing2 bawa keluarga, apalagi sudah terjadi penambahan anggota : Raisa (anak pertama Mira) dan ayahnya (2 thn lalu Mira belum nikah), Denua (anak kedua Dian) dan Mima (anak kedua Wita), juga calon bayi anak kedua masih di perut Ira. 2 tahun lalu Naura anak Dedy masih belum bisa jalan dan masih gundul, sekarang sudah lincah kesana sini dan cantik! Dan satu2nya jombloers yg datang itu si Dodi, cepat akrab sama Bisma padahal udah lama banget ngga ketemu.

Keluarga kecil Mira : Inal, Raisa, Mira
Dedy dan Naura
tanpa Dina (lagi dinas ke Kalimantan) 
Dian dan Alden,
Denua lagi tidur di bawah dekat situ
Dodi, Mira, Raisa, Bisma
Wita, Mima, dan Rey
Kami pilih bersama restoran ini karena selain masakannya enak (agak mahal tapi pantes lah) tempatnya juga nyaman aman untuk rombongan keluarga yang bawa anak2 kecil, ada tempat lesehan dan arena bermain anak. Tempatnya juga strategis di tengah kota, dekat jalan raya, mudah dicapai, dan parkir luas.

Senang sekali bisa berkumpul lagi, obrolan sekarang sekitar pekerjaan, anak dan keluarga, kabar temen2 yang ngga datang, dan sebagainya. Tempat ini kita pesan dulu sebelumnya (rasanya Wita booking by phone sehari sebelum datang) karena weekend sudah pasti akan penuh pengunjung. Itu terbukti, saat kami datang, sebagian besar tempat lesehan sudah "reserved", kami jadi susah pindah tempat karena tempat yang sudah dipesan ternyata kurang lebar untuk nampung kita.

Makanan yang dipesan : ikan gurame bumbu thailand, soto, nasi timbel, ikan gurame bumbu lain lagi (lupa itu apa). Minuman yang paling banyak kami pesan selain es teh adalah es jeruk kelapa, hmm enak dan seger banget. Yang dapet duduk lesehan makan duluan, ngobrol, termasuk sambil ngurus makan anak. Yang lain sibuk nemenin anak main di arena bermain, tapi sambil ngobrol tukar cerita juga. Sekitar sejam kemudian, kami dapat tempat lesehan yang lebih lebar bisa nampung kami semua.

Alhamdulillah, thanks buat teman2 atas waktunya bisa berkumpul silaturahmi. Thanks juga buat para suami teman2 cwe yg sudah mengijinkan dan malah ikut serta kumpul2 (termasuk si Ayah Bisma nih,, thanks yaa muah muah!).
Semoga di ketemuan berikutnya lebih banyak yang datang dengan keluarganya dan cerita2 masing2.

Bisma seneng jalan2
Foto bareng sebelum pulang
Ira lagi hamil 9 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar