Jumat, 29 Juni 2012

Liburan Rashad 29/06/12

Hari terakhir jalan2 liburan di Jakarta, sempatkan ke TMII yg relatif dekat dengan rumah :) Tapi,, hari ini Bisma ngga ikut jalan, supaya ngga rewel karena capek, jadi Bisma nunggu di rumah Oma barneg Bilqis dan Safira.

Rashad sudah pernah ke TMII, sudah pernah naik skylift, jadi yg sekarang kami tidak naik skylift lagi. Mengunjungi wahana lain yang belum pernah disinggahi. Mau naik Aeromovel ternyata sedang perbaikan, kecewa deh. Ketemu sewa motor-nya TMII, namanya Molek, itu mgkn karena "Motor Elektrik", sepeda motor listrik yang disewakan 25rb/jam. Niatnya sih pengen keliling TMII dengan motor itu, eeh malah nyasar2 ngga tau rute, hahaha, jadi muter2 ke parkiran lagi bolak balik, lumayan semangat Rashad untuk belajar motor jadi tersalurkan.

sewa Molek, semangat belajarnya
Mobil Keliling
Pusing naik motor di situ2 aja, akhirnya kami naik mobil keliling, sekali naik 3000/org terserah mau turun dimana. Turun di wahana 4D, kami bayar tiket nonton 15rb. Yaa, karena sudah pernah nonton 4D dengan kursi simulator beneran, kami jadi agak bored nonton disini, hehe.
Nonton 4D
Petualangan Migrasi Bebek

Lanjut perjalanan dengan mobil keliling, kami turun di masjid Diponegoro untuk sholat Jumat. Saya menunggu di bale yang ada miniatur Borobudur, dan sunglasses favorit saya sukses hilang :( entah jatuh dimana. Selesai jumatan kami makan siang dan langsung cabut ke Snowbay dengan jalan kaki, ngga terlalu jauh.

Snowbay Waterpark (harga liburan 120rb) seru banget, bolak balik seluncur di Hurricane berdua dgn Rashad, puas banget teriak2, cuma capek gotong ban besar aja naik tangga ke atas untuk start seluncur. Nyoba berkali2 juga Tube Coaster, Thypoon River (kolam arus), tapi ogah nyobain Flush Bowl hehe horror pas nyemplung terakhir. Rashad hobi banget sama Snowbay Beach (kolam ombak). Beli hasil cetak foto kami berdua waktu di Hurricane seharga 25rb. Lumayan ada kenang2an berhubung kami ngga bisa foto2 sendiri, kamera dititip karena takut basah.

Ngga sabar nyemplung
Nampang (aja) bareng Ikan Paus-nya kolam Anak2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar