Senin, 25 Juni 2012

Liburan Rashad 25/06/12

Senin yang semangat karena mau main di Kampung Gajah. Berangkat jam 09.00 sarapan dulu di warteg yg sejalan nyari angkot di jl. setiabudi. Bukan angkot sih, lebih menyerupai minibus, angkutan rute Lembang - ST.Hall. Kami menuju ke arah Lembang dan turun di seberang terminal Ledeng, tepat di lampu merah sebelum belokan ke kiri Jl. Sersan Bajuri. 
Masuk jl. Sersan Bajuri sudah berderet angkot yg melewati Kampung Gajah. Sayangnya harus nunggu lama bgt sampe penumpang penuh, klo bisa malah luber, baru deh angkotnya jalan. Ojek juga banyak kalau buat yg ngga mau nunggu lama ngetem.
 
Makan di warteg bahari gerlong girang
tetep sabar nunggu angkot ngetem

Turun angkot tepat di depan gerbang Kampung Gajah yg megah, sudah antri mobil masuk. Tiket masuk per orang Rp.20rb krn musim libur, biasanya 10rb. Loket tiket permainan hanya 1 tenda (ngga permanen ya?), harga tiket terusan 200rb. Tapiii karena rashad belum dewasa, banyak arena permainan yg belum boleh dipilih (btw, menurut saya tiket terusan begini kadang terlalu kaku).

Untung arena bermain anak balita tidak harus tiket terusan (Rp.20rb). Juga mau nonton 4D, tiket bayar sendiri 40rb/orang (Bisma pun dihitung!)

Permainan pertama yg dicoba rashad seru banget, Tubby Slide, naik ban yang diseluncurkan ke bawah kadang bisa muter. Cukup adil, bisa naik sepuasnya asal kuat nanjak dari bawah ke arena start lagi di atas. Panas terik nyoba macem2 permainan, ujung2nya ke kolam renang. Rashad paling favorit tuh kolam ombak yg dinyalain per 10menit skali. Kolam anak cukup besar dan ada ember raksasa. 


gajah sebesar patung
tubby slide

Sepeda yg aneh (upa namanya)
bioskop mini 4D
kolam ombak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar