Minggu, 24 Juni 2012

Liburan Rashad 24/06/12

Hari minggu liburan mas rashad dan bisma lanjut berangkat ke Bandung dengan travel,, yeaay!

berangkat ke Bandung dengan XTRANS

Berangkat dari Jatiwaringin pukul 11.00, sampai di Bandung jam 13.00. Turun di pasteur langsung naik taksi menuju Geger Kalong Girang (skitar Rp.30rb kurang dikit). Beli basreng (baso goreng, mirip batagor pake bumbu kacang) dimakan rame2 di kamar kos Ayah Bisma yg "imut". Karena "imut" jadi kami sewa 1 kamar kosong lagi untuk tidur Mas Rashad, Bisma dan Ibu Bisma.

cemil2 siang sampai di kos Ayah Bisma
Selesai sholat, istirahat dan cemil2 yg agak terburu2, kami lanjut jalan2 ke Rumah Sosis, di jl. Setiabudi  ke arah Lembang, lewat dari Sersan Bajuri yg mau ke Kampung Gajah. Lumayan cepat sampe walaupun macet panjang di jalan menuju Lembang karena musim libur sekolah (bisa nyelip karena naik motor).

Tiket masuk motor Rp.1000, tiket masuk per orang Rp.3000. Dan di area bermain bayar lagi sesuai dengan permainan yg diinginkan. Rashad langsung coba nyupir ATV (rasanya 25rb), flying fox (10rb), panah robin hood (10rb klo ngga salah), naik kuda (15rb). Dari beberapa tiket permainan ada yg dapet voucher gratis sosis kecil atau es krim. Sambil nunggu, Bisma dan ayah menikmati makan sosis khas Rumah Sosis Rp.10rb/pcs, enak banget! 

Flying Fox
Bonus sosis kecil dari permainan
Habis keliling dengan kuda, lanjut ke arena sepeda. Dengan bayar Rp.30rb bebas main sepeda, otopet, atau becak. Bisma malah numpang becaknya mas Rashad (padahal ngga bayar tiket masuk). Ada Rumah Pohon (Rp.30rb) yaitu playground di deket arena sepeda, di situ ada aneka perosotan, panjat tali, rumah2 pohon buatan, bisa duduk di atasnya, mandi bola.

Becak di arena sepeda Rumah Sosis
Perahu Sosis 3x puter
Di Rumah Sosis ada kolam renang juga, terdiri dari kolam dewasa dan kolam anak banyak bola2 kecil warna warni juga bola basket dan ring-nya. perosotan 2 buah, ada juga bathtub air panas (hanya buka saat weekend atau libur). Berhubung kurang tertarik renang di situ, kami lanjut coba Perahu Sosis (15rb klo ngga salah). Kemudian ke lantai atas, masih ada permainan seperti tembak target, lempar bola, mancing ikan mainan, dan Bisma sempet naik mobil remote yang disetir sama mas Rashad. Sudah puas main, kami bungkus sosis lagi dan beranjak pulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar