Jumat, 22 Juni 2012

Liburan Rashad 220612

Lama ngga blogging, gara2 holiday alias mudik ke Denpasar selama 12 hari, waktu ckup banyak tapi terasa cepet banget dan belom puas temu kangen ama keluarga, terutama kangen2an Bisma sama Yangkung Yangti.

Homesick setelah sampai di Jakarta lumayan terobati gara2 Rashad, kponakan dari Bali ikut ke Jakarta untuk liburan. Alhamdulillah, hari ini kami sampai dengan selamat dan lancar di Jakarta. Berangkat subuh tadi dengan Lion Air, sampai di rumah Oma sekitar jam 10 pagi. Rashad dan ayah bisma sholat jumat trus istirahat, makan, dan main di rumah sesiangan.
Heboh berdua di atas pesawat
Terminal 3 Cengkareng baru dan bagus
Sore habis mandi dan sholat ashar, saya, Rashad dan Bisma ngangkot ke mol Pondok Gede, yg deket2 aja dlu. Lihat2 toko mainan, Rashad mulai bicara tentang oleh2 keluarga Bali. Main di Amazon dengan kartu voucher isi 75rb untuk main dingdong si Rashad. Termasuk nyobain skylift mini bareng saya dan Bisma, lumayan seru (Rp.10rb/anak). Kiddy wheel berdua bareng bisma, semacam bianglala mini, sedikit bored hehe (Rp.5rb/anak). Bumper Car (Rp.5rb/anak) tapi cuma sebentar gara2 lowbattery :( yang akhirnya diganti rugi dengan naik kereta mini.
Voucher habis, niat mau pulang malah diajak Bisma main ke playground, kebetulan lagi promo 50% (biasanya 20rb jadi 10rb/anak). Jadilah isi voucher lagi 25rb. Buat Bisma playground di Amazone itu seru banget,, buat Rashad yaa kurang seru tapi untungnya tetep main dan cekakakan ama Bisma. Alhamdulillah Bisma juga makin berani jalan sendiri dan nyobain manjat perosotan sana sini.
Pulang maghrib dengan angkot, rashad sholat magrib dan ngaji (hebat ya rajin, siapa dlu ibunya). Ternyata diajak Oma ke tetangga untuk ngucapin selamat karena habis nikahan di luar kota (di Ngawi). Pulangnya makan dan istirahat, capek :)   alhamdulillah..

Smoga besok2 tetap sehat supaya bisa seru jalan2 liburan, amiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar