Sabtu, 23 Juni 2012

Liburan Rashad 230612

Hari ini pergi bertiga lagi bareng Bisma dan Rashad :)
Sebelumnya ke Kantor Pos Jatirahayu dlu, nge-pos STNK mobil Yangkung Bisma yg kebawa saya :(  Pegawai kantor pos tanya isi amplopnya apa, waktu saya jawab "STNK" dengan tanpa basa basi dia merobek santai pinggiran amplop saya dan periksa isinya, kemudian di-staples lagi :( Saya ngga marah walo sedikit sebal, juga ngga kaget, karena dlu di tempat yg sama saya pernah lihat jg orang lain mengalami kejadian seperti ini. Jadilah saya beli amplop dari sana dan tulis ulang alamat :( biayanya ckup mahal karena pilih Express, ke Denpasar Rp.20.000.

Beres urusan kantor pos, kami naik angkot dan Busway dari Pinang Ranti menuju Senayan JCC. Dari Gedung JCC kami jalan kaki ke Gelora Bung Karno, lumayan jauh ke Krida Loka, bagian belakang kolam renangnya. Ada acara anak2 Piknik Jalan Sesama. Tidak sesuai bayangan, ngga seasik yg dipikir, hehe tapi acara ini pasti asik banget buat anak2 kecil usia TK dan PraTK (kecuali Bisma yg lagi bete baru bangun tidur dari busway). Kami beranjak lebih cepat, ngojek dan naik busway lagi menuju Central Park.
Dengerin dongeng

Central Park mall keren dan besar banget (buat kami yg rada ndeso hehe), nempel sama Mall Taman Anggrek. Melewati entrance-nya jadi inget pemeriksaan Bandara, hehe. Keliling Central Park dari atas ke bawah dari kanan ke kiri. Nyangkut di Kids Station dan Funworld, tapi Bisma banyak berulah dan jutek :(
Musholanya bersih dan menyenangkan. Bagian eksterior, "Park"nya dapet banget,, berasa bukan di mall :) Karena weekend jadi mungkin pas lagi rame bgt, ada lomba dance, ada yg jual binatang piaran (landak kecil dan musang), anak2 hilir mudik main skate board dan sepeda.
Ngaso di Central Park

Sempat beli puzzle besar buat oleh2 Fayza. Sore sebelum pulang pengen ketemuan SpongeBob dan main seluncuran, tapi BATAL, karena harus bayar 100rb/anak yg kami nilai ckup mahal untuk 4 sesi main : menhias layang2, selucuran pendek di rumah balon, mandi bola, kolam pancing kecil. Lebih cocok buat usia TK dan PraTK lagi nih,, (tentunya jg yg ngga lg jutek kya Bisma, again).
Seluncuran raksasa sponge bob

Pulang dengan badan serasa rontok,, ngantri naik busway ke pinang ranti dan berdesak2an di dalamnya. Fiuh, tapi karena gendong Bisma, saya jadi dapat prioritas tempat duduk, alhamdulillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar