Selasa, 26 Juni 2012

Liburan Rashad 26/06/12

Selasa, 26 Juni 2012 kami menuju ke Trans Studio Bandung. Pagi2 seru naik motor ber-4 ikut ayah Bisma ke Kampus ITB, bliau ada kuliah, skalian ajak jalan Rashad ke kampus almamater bapaknya.
Ketemu "ogoh2" si cepot canggih yang ternyata untuk keperluan pembukaan Kontes Robot di Sabuga. Jalan keliling dan ketemu kampus Teknik Sipil, fakultas bapaknya Rashad.

Sempet adegan tambal ban di pinggir jalan
Robot Cepot
Keliling kampus dan berakhir di depan gedung informasi
Beranjak dari kampus, kami naik taksi menuju Bandung Super Mall (sekarang sudah jadi TransStudio Mall ya?). Sampai di pintu masuk mall kaget liat antrian panjang remaja2 yg sudah pasti sedang tur liburan bareng sekolahnya. Kami pilih loket Transstudio yg di atas, karena yg di bawah rame.

Loket di atas sepi. Setelah bayar Rp.200rb/org dan 20rb/kartu, kami dipersilakan masuk dengan pemeriksaan tas, tidak boleh membawa makanan kemasan dari luar. Jadilah snack kami titip,, huh.
Baru masuk area sudah difoto tim Transstudio lalu diberi karcis, kalau mau cetak (tentunya dengan frame transstudio dong) harganya 90rb ukuran 5R klo ngga salah, hiks.

Di dalam "studio" mau beli snack atau makan, selalu menggunakan sistem kartu voucher yg kita dapat dari loket tiket. Sebelumnya harus isi kartunya dulu di loket pengisian kartu dengan membayar uang tunai (cukup ribet dan boros). Semua permainan antri panjang mengular. Semakin sore antrian berkurang.

Lagi nunggu mas Rashad yg lagi keliling
naik Trans Car
seru meluncur dan keciprat air
bertiga nekat ke Dunia Lain
Di depan toko permen
Keliling Kereta Bolang
Science Centre


Tidak ada komentar:

Posting Komentar