Sabtu, 30 Juni 2012

End of Rashad's Holiday 30/6/12

Hari yg kurang asik, karena Rashad selesai liburan di Jakarta dan harus kembali ke Denpasar. Seminggu sudah berpetualang di Jakarta dan Bandung. Banyak cerita, suka duka, kenangan, foto2 terlewati bersama. Jadi rasanya sedih banget waktu harus mengantar kepulangan Rashad..

Rencana awal berangkat dengan angkot menuju Terminal Kampung Rambutan lalu naik Bis Damri. Ternyata terjadi kemacetan parah mulai dari mall Pondok Gede sampai Mall Tamini Square. Kami terpaksa berubah haluan dengan taksi. Langsung meluncur cepat lewat jalan tol. Sampai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dengan waktu yang masih longgar.

Rashad kembali ke Denpasar sendiri, naik pesawat dinilai lebih cepat dan aman, juga Rashad mulai mandiri untuk perjalanan sendiri. Saya diperbolehkan mengantar Rashad untuk check in tiket pesawat, sambil melapor penumpang anak dibawah umur tanpa pendamping. Saya menandatangani dan mengisi formulir untuk Rashad, nama dan alamat ortunya. Kemudian diberi nametag kalung keterangan penumpang di bawah umur tanpa pendamping. Rashad ditemani satu orang staff penerbangan sampai masuk pesawat. Sedangkan saya hanya boleh mengantar sampai depan ruang tunggu Boarding.

Hikss.. merasa kehilangan banget, sekaligus khawatir menanti kabar sampainya Rashad di Denpasar.
Pulang termenung sendiri naik bis Damri sampai Mall Tamini Square (bayar 25rb).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar