Jumat, 06 April 2012

Liburan di Arena Bermain

Hari ini tanggal merah libur paskah. Termasuk libur panjang jumat sabtu minggu. Manusia tumpah ruah berebut rekreasi bersama keluarga. Yang ngga bisa jauh2 dan kena kendala kondisi hujan ya main ke mol terdekat aja :)
Jalan2 ke arena bermain di hari libur minta ampunnn deh penuh bgt dan berhadapan dengan anak2 yang "liar" kegirangan ketemu beragam mainan di salah satu playground di Plaza Pondok Gede. Tiket masuk Rp.20.000 (rasanya sih sepuasnya tanpa batasan jam) berikut 2 orang pendamping gratis. Asik banget kan, kedua ortu bisa menemani (tanpa harus pake kaos kaki seperti di salah satu playground lain).
Berebut mainan, kepala kejeduk, saling tertabrak, jatuh, makanan tumpah, itu hal biasa di sini, tapi jarang tuh ada anak yang nangis menjadi2 gara2 hal tersebut, ngga tau kenapa,, mungkin terlalu excited sama tempatnya ya.

Sekali Dapet Mobil Ngga Rela Dilepas
Penuh Pengunjung Anak2
Di umur Bisma 2th 8bln ini sudah bisa asik bermain sendiri, lebih berani, mengerti "gantian" mainan kecuali mobil yang dia dapet setelah lama nyari karena semua kepake saking penuhnya pengunjung. Mobil itu dinaikin terus, ngga boleh ada yang pegang2, bisa di-jutek-in sama dia klo ada yg berani deket2, hehe. Rela mengembalikan bola yang bukan punya dia, ngga dibawa pulang (hasil latihan dari dulu nih, alhamdulillah).
Mainan favorit Bisma selain mobil kaki (yang mirip flinstone) : tangga dan perosotan, mobil seluncur, mandi bola, trampolin (dulu padahal takut banget), dan rumah balon.

1 komentar: