Jumat, 13 April 2012

Kambing Bakar Cairo - Bandung


Jalan2 malam di udara dingin Bandung cocok banget singgah ke Kambing Bakar Cairo di jl.Geger Kalong Hilir. Sensasi asap bakaran bikin hangat dengan aroma  sedap daging kambing.

Menu utamanya daging kambing bakar, disajikan di hotplate. Rasanya orisinil daging, ngga terlalu banyak rasa bumbu jadi seperti hambar, tapi enak. Mungkin karena sudah disiapkan bumbu untuk diracik sendiri (dicocol) : kecap, jeruk pecel, merica dan cabe ijo uleg. Ngga ada aroma amis kambing dan dagingnya lembut empuk banget. Disediakan 3 pilihan ukuran berat untuk dipesan : 250gr, 350gr, dan 500gr. Kita pilih yang ukuran 350gr cukup untuk berdua :)

Menu Utama : Kambing Bakar 350gr Rp.47rb untuk berdua
Nyari menu netral untuk Bisma (skalian penasaran) nyicip Soto Mesir. Pertama kali lihat dikira soto dengan sajian telur dadar, ternyata itu emping! Soto mesir hanya berisi daging (mungkin kambing juga ya) ditambah taburan emping. Kuahnya mirip rasa kari, jadi inget rasa indomie kari hehe.
Soto Mesir Rp.18rb
Ngga mau lewat, nyobain roti maryam es krim, hmm,, enak banget. Waktu disajikan pertama, aromanya menggoda dan roti maryamnya masih agak crispy klo dipotong berbentuk helai2 panjang. Di atas roti maryam ditabur keju dna susu kental manis trus topping es krim 2 skup coklat dan stroberi. Manis banget jadi cepet bikin kenyang.
Roti Maryam Es Krim 
Pendamping makan berat sebetulnya dikasih sepiring timun dan tomat mentah untuk lalapan. Tapi keburu dihabisin sama si Qbiz, wah doyan apa laper?!
yang ngabisin lalapan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar