Sabtu, 07 April 2012

Kart Rider

Pertama kali lihat mainan Kart Rider di ITC Cempaka Mas. Waktu itu Bisma pengen banget tapi saya ngga turutin karena kita cuma pergi berdua tanpa ayah, jadi bawanya pasti repot berhubung naik busway yang padat penumpang.

Kart Rider Crazy Racing menarik dengan warna mencolok dan seru karena 4 buah mobil balap kecil  ngebut di rel berliuk, ditambah "aksesori" pesawat oranye yang muter2 di atas. Dengan 3 batere kecil (yang buat jam dinding) bisa menyalakan "backsound" suara mobil yang berisik sekali (sampe saya selotip spy mengurangi berisiknya!), tangga berjalan dan pesawat berputar. Sedangkan mobil dilengkapi roda yang licin dan berat jadi bisa meluncur sendiri di rel jalan yang memang di-setting menurun dan berenti di depan tangga berjalan (baru bisa naik kalau tangga berjalan nyala).

Harganya Rp.125rb (klo di pasar Prumpung mungkin lebih murah). Ragu2 dikhawatirkan cepat bosan (namanya juga anak2 kan?) dan ngga sepadan dengan harganya tapi akhirnya dibelikan juga sama si ayah. Mainan ini melatih kecepatan respon dan spontanitas (Bisma suka gemas nangkep mobil yang ngebut itu dengan hati2), belajar teliti benda kecil dan cepat (bisa meletakkan kembali dengan tepat mobil supaya berjalan lagi di rel), selain itu Bisma memang suka banget sama mainan mobil dan pesawat.

Arena mobil balap berliuk

1 komentar:

  1. iy, sekarang harganya udah 80rb di mall mangga dua

    BalasHapus