Selasa, 13 November 2012

Mall Central Park dan Buku Ayahbunda


Dapat informasi menarik dari twitter, 27 Oktober lalu saya ikut acara lauching buku Ayahbunda "Traveling With Kids" bertempat di Gramedia Mall Central Park. Dengan membayar Rp.75.000 saya bisa ikut acara launching buku, talk show dan dapat goodiebag berisi macam-macam suvenir sudah termasuk buku "Traveling With Kids".

Kolam Ikan di Central Park 
Bersama Bisma dan Ayah, kami skalian jalan-jalan di mall Central Park (jarang-jarang ksini). Sekitar jam 4 sore kami berpencar, saya ke Gramedia sedangkan Bisma dan ayah main di arena bermain anak Funworld.

Main sama Ayah di FunWorld
Acara dimulai dengan pembukaan dari MC dan sambutan redaktur Ayahbunda. Kemudian ceremonial peluncuran buku "Traveling With Kids". Baru sadar di deretan kursi sebelah ternyata ada Moza Pramitha (putrinya Dewi Motik), dikira beliau jadi MC ternyata dari tim www.liburkeluarga.com.

Launching buku Ayahbunda
Isi buku : resensi tujuan rekreasi keluarga
Talk show Traveling With Kids diisi oleh narasumber dari www.liburkeluarga.com yaitu mba Dian yang berbagi tips dan trik seputar perjalanan jarak jauh maupun dekat bersama keluarga terutama anak-anak. Sayangnya buku yang di-launch justru dibagi saat terakhir bersama goodiebag, jadi kami tidak bisa langsung diskusi isi buku dengan pengalaman nyata.

Saya sempat lemparkan pertanyaan seputar tips perjalanan jauh tanpa kendaraan pribadi, selain dapat jawaban saya juga dikasih suvenir CD musik anak-anak dan bukunya. Serunya lagi, di saat hopeless dapat doorprize (karena saya dapat nomor 001,, rasanya ngga mungkin dapat undian, hehe) eh malah dapet doorprize, alhamdulillah  :)

Dian, Pembicara dari www.liburkeluarga.com
Suvenir dari Ayahbunda karena bertanya dalam diskusi
Foto bersama peserta dan panitia, ada Moza Pramitha juga 
Alhamdulillah, tentengan goodiebag (tas pink)
dan doorprize (tas oranye)
Jadilah saya pulang heboh dengan tentengan 2 tas Ayahbunda. Isi goodiebag salah satunya ada snack donat JCo dan air mineral yang justru saya butuhkan saat acara (termasuk si buku yang baru diluncurkan itu). Isi doorprize dan goodiebag banyak banget, selain suvenir Ayahbunda (mug, tumbler, kaos, majalah, frame) juga dikasih berbagai sample perawatan ibu hamil, hahahaha,, jadi merasa tersindir sekaligus tersemangati nih !  Amiin,, thanks Ayahbunda, thanks juga Ayah dan Bisma :-*

Isi goodiebag dan doorpize
Isi goodiebag dan doorpize : perawatan ibu hamil !
sebelum pulang makan dulu di foodcourt
Gelas unik mirip toples : jus alpukat dan es doger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar