Sabtu, 10 November 2012

A Romantic Day without Bisma

Tepat seminggu yang lalu, Bisma pergi bareng Bilqis dan Safira diajak Opa Oma ke rumah de'Andaru. Opa mau cukur habis rambut de'Daru. Memanfatkan kesempatan, saya dan suami pergi berdua saja jalan-jalan, hehe. 

kumpul : Andaru cukur rambut
Kami berdua nonton Skyfall, James Bond 007 di Plaza Semanggi Jakarta. Waw, perasaan yang berbeda sekali, jalan ke tengah kota berdua saja tanpa Bisma, hahaha, seperti pacaran lagi !
Dan ini juga seperti bulan madu, sebelum rencana kami berhasil menambah momogan lagi.

Sesampai di Plaza Semanggi, kami beli tiket bioskop. Baru kemudian shalat dan makan siang. Ingin makan di ruang terbuka di lantai teratas Skydining lantai 9-10 tapi masih banyak yang tutup, selain itu kehalalan-nya jg dipertanyakan. Akhirnya kami makan berdua di lantai 3 mengambil posisi menghadap jendela pemandangan luar (balas dendam ngga dapet di Skydining).

Sambil lihat pemandangan luar
makan kwetiau lebar-lebar 
Mengintip Jakarta dari lantai 7 Plaza Semanggi 
Tempat sholat pria ada di parkiran lantai 7. Sambil menunggu, saya mengintip hiruk pikuk Jakarta dari atas lengkap dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Sedikit norak hihi berhubung di Pondok Gede jarang ada situasi begini, apalagi di Bali..

Pulang nonton kami telpon Oma, ingin tau bagaimana kabar Bisma yang ternyata bageur, berperilaku baik sekali dan saat itu sedang tidur pulas. Dengan perasaan tenang kami beranjak ke Pameran IT Indocomtech di JCC (nasib dan untungnya punya suami kerja di IT). Suasana ramai dan padat sekali. Berbagai macam gadget terbaru bertebaran lengkap dengan inovasi piranti lunaknya ck ck luar biasa ya teknologi.

Indocomtech JCC
Sekali lagi ambil kesempatan, kami berdua menyempatkan singgah ke Pacific Place Plaza. Terakhir kesini bareng Rashad dan Bisma waktu main ke Kidzania tanpa Ayah Bisma. Mungkin kami sedikit 'malas' juga ke sini kalau bukan karena alasan ke Kidzania, atau 'iseng' karena Ayah Bisma belum pernah ke sini,, terlalu highclass gimanaaa gitu ya hehee

Romantic Dinner di Sop Buntut Bogor Cafe Pacific Place
Lemon tea dan daftar menu yang WOW
Buntut Penyet - Sop Buntut Bogor Cafe
Tom Yam -  Sop Buntut Bogor Cafe
Starbucks Pacific Place
(numpang nampang)
Perahu di tengah Mall Pacific Place
Alhamdulillah bisa menikmati 1 hari berduaan jalan-jalan dengan suami, what a romantic day !

Kepikiran si anak kecil yang lucu tapi kadang rusuh kami cepat-cepat pulang dan melepas kangen. Menyerahkan oleh-oleh buku gambar juga buku mewarnai dan mendapati kamar teramat sangat hancur  berantakan dipakai main Bisma, Bilqis dan Safira. Errghh habis jadi putri cinderella balik lagi jadi upik abu,, hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar