Senin, 09 Mei 2011

Tutti Frutti FroYo

Pulang Kondangan
     Sepulang kondangan Piesca-Zaky di Masjid Jami' Darul Adzkaar - Lebak Bulus, kami singgah ke CiTos (Cilandak Town Square). Penuh PeDe jalan2 dengan masih lengkap "seragam" kondangan. Cuaca panas bikin tertarik untuk nyicip Tutti Frutti  frozen yogurt (FroYo) yang display restonya memang menarik banget, hehe, lucu warna warni, dan unik karena belum pernah nyoba.

   Ada 2 ukuran gelas, terbuat dari kertas karton, untuk pertama kali ini ambil gelas yang lebih kecil dulu. Pramusaji bantu nawarin rasa froyo, strawberry, murberry, coklat, permen karet, jeruk atau apel gt, dll. Setelah memilih strawberry dan coklat, dikasih pilihan aneka topping, leci, kiwi, strawberry, chip coklat, buah naga, nata de coco, masih banyak pilihan lain!!

    Gelas isi froyo dan topping td akhirnya ditimbang di kasir, (haha kaget juga, ternyata begitu tho sistem bayarnya). Harga Rp.1500/10gr, lumayan, haha froyo dan topping dengan gelas kecil kita itu ternyata beratnya nyampe 277gr! total harga tinggal berat bagi 10 dikali 1500  :))  fantastis.  Wajar kali ya harga segitu? emang enak sih, seger banget, lumayan buat bertiga juga udah puas (takut batuk atau lagi hemat?? hohoho)

Menikmati FroYo 1 gelas bertiga (gelasnya ngga kecil2 amat kan?)

Nyicip FroYo - Dingin Asem Manis

Pecicilan 1
Pecicilan 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar