Sabtu, 28 Mei 2011

Klub Senam Aerobik

    Olah raga itu penting,, buat yang sehat, yg kurus. yg gemuk, yg bapak2, ibu2, om tante2, mbak mas. Semuanya perlu! Aerobik, salah satu cara olah raga yg asik, gerakan senam diiringi musik.
Senam dengan baju senam, yang pas di badan jd ngga mengganggu gerakan, juga menyerap keringat. Pakai sepatu keds untuk olah raga (karena ngga smua sepatu keds cocok untuk olah raga, yaitu yg bantalannya tipis). Siapkan air minum untuk mengganti cairan tubuh segera dan handuk untuk yg keringat lebay,, (yg senamnya bener pasti otomatis keringet lebay koq.. hee)

    Instruktur senam punya gaya masing2, ngga jarang juga bawa CD musik masing2 sesuai selera. Gerakan2 senam rata2 standar hampir sama, tinggal ngikutin kombinasinya dan hitungannya. Ada aja instruktur yg hobi variasi gerakan senam, yg mirip2 nari salsa, yg mirip goyang karawang, goyang gergaji ngga mau kalah, dan goyang dugem (hehe sok tau dah).

   Semangat klo gerakan latihan lengan (supaya kencang), gerakan otot perut (buat ngecilin dan mengencangkan perut), gerakan kaki (karena ak jarang jalan kaki!), dan senam lantai (untuk relaksasi). Dan paling sebel klo mulai kombinasi gerakan puter 360 drjt, mana diulang2 lagi, idih, bikin pusing aja!

     Sisi lain dari klub senam,, biasalah ibu2, yg jualan macem2 : jus buah (tanpa gula, aduh rasa buah bit-nya ngga janji deh), jual susu diet, jual kerudung dan tas, puding jagung, sampe risoles! hoho.. Parahnya selesai senam ada aja yg ngerokok, ilang deh gaya hidup sehatnya?! ngga kalah parah,, kita dong selesai senam kelaperan jd ngacir ke tukang mie ayam, huahhaha,, sama aja bo'ong
Ngomongin ibu2, qt termasuk golongan ibu2 muda. Dan karena paling cungkring, seringkali dikira belum merit,, hahayy  ge-ertersipusipu.com 
Bubis pulang senam disambut Bisma

duo mantu kompak senam bareng

4 komentar:

  1. Salam Kenal, Sist...

    Artikelnya menarik nih...
    Kalau boleh tau, pada senam aerobik, rata2 dalam satu club, ada berapa orang? dan ada ga referensi mengenai baju senam yang seragam buat satu club?

    Thnks ya sist buat jawabannya... ditunggu lho.. :)

    BalasHapus
  2. thank atas infonya tentang senam, sekalian dach minta info tentang baju senam bandung , yang jualnya bersahabat banget sama dompet :D .

    BalasHapus
  3. thx infonya gan... hmmm ngomong2 nih mau tanya nih ada yg tau gk tempat baju senam wanita terbaru ?

    BalasHapus
  4. Terima kasih kak, alhamdulillah artikelnya bantu banget, dan sekarang tugas ane serasa ringan banget, oh iy kak bisa info tentang baju senam aerobik yang disurabaya

    BalasHapus