Senin, 16 Mei 2011

Grace From My Oriflame

      Oriflame, bisnis MLM pertama yg serius ak tekunin, haha,, Bukan niat jualan serius, awalnya gara2 butuh kosmetik yang selain di pasaran, suka ngeliat katalog Oriflame, akhirnya daftar jadi member. Asyiknya, belanja dimanapun, poin tetap dihitung, karena sistem online seluruh Indonesia. Dan bisa belanja lewat telpon, fax, dan yg "gw bgt" bisa pesan produk jg lwt internet (namanya V3). Pesan, duduk manis di rumah, barang pesanan datang, bayar di tempat, beres :) hahah asik kan.. namanya COD, bayar ke kurir motor (Delivery Service).
      Produk Oriflame sangat beragam, jadi banyak pilihan, bahannya aman dan alami. Dari perawatan kulit tubuh, kulit wajah, kebutuhan mandi, kosmetik, sampai parfum. Ngefans banget sama parfumnya yg banyak pilihan dan asik2 dengan harga beragam dari 70rb-400rb! itupun karena klasifikasi parfum : eau de perfume, eau de toillete, body spray. Di katalog sering ada halaman khusus sampel parfum dengan cara digosok telapak tagan sdikit aja, wanginya bisa kecium :)

(pinjem foto orang) My First catalog Maret'11

     Anggota yang sudah terdaftar bisa disebut 'konsultan', ada nomor anggota dan halaman sendiri di page internet web Oriflame. Konsultan baru punya "Welcome Programme", program pencapaian target poin untuk hadiah gratis produk. Selama 3 bulan pertama, disebut WP1, WP2, WP3. WP1-ku gagal karena belum konsen, dan ternyata WP2 berhasil tercapai - dapet hadiah gratis Grace Eau De Perfume, waw.. seneng banget!! apalagi dapetnya penuh perjuangan lewat V3. Alhamdulillah, ini bisa jadi kado ultah buat ak dari Oriflame! hahaha (info: harga Grace edp di katalog fantastis 400rb-an!). Sekarang lagi ngejar target WP3 = jam tangan ;)) wish me luck !

Grace eau de perfume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar