Selasa, 10 Mei 2011

Nikahan Piesca - Zaky

     Piesca temen kos waktu kuliah di Bogor. Jadian ama Zaky dari taun 2001, sejak Piesca awal kuliah. Dari dari taun itu juga kami se-kos Blobo di Kampus IPB Darmaga. Tau banget perjalanan mereka dan akhirnya di 2011 ini nikah. Jadi seneng dan terharu bisa dateng ke nikahan mereka, kebetulan masih di Jakarta. Undangan via Facebook, yg hemat kertas, uang dan waktu! hoho. Untung aja liat lewat notif di email, klo ngga - bakal ngga tau tuh, soalnya udah jarang bgt buka FB.
     Naik motor dari Pondok Gede ke Lebak Bulus, di Masjid Jami' Darul Adzkar. Datang tepat waktu dan mulai cari2 temen kos Blobo'ers. Baru ketemu Sendhi, Tary belum datang karena berangkat terlambat plus nyasar2, temen lain ngga dateng. Sambil nunggu, sibuk cari kudapan,, Bisma malah betah diem di deket meja salad, cemilin tomat aja,, doyan banget! Bawa si Qubiz yg pecicilan ini,, jadi ngga bisa nyicip macem2 makanan dgn bebas hahaha..
     Ketemu Kak Linda, dulu dia S2 IPB (yang ternyata masih tantenya Zaky). Juga ketemu Rizky, adik kelas Landscape (salutnya ini juga masih dengan pasangan yg dulu!)

Kak Linda dateng bareng keluarga dari Bandung
Foto2 abis cemil2 nunggu Tary
ide Sendhi background keren untuk foto
Tunggu2 Tary, akhirnya dateng waktu acara nyaris bubar. Kesampaian deh foto bareng Piesca Zaky - Sendhi dan Tary. Pulangnya, Dhuhur dulu di masjidnya yang ternyata di ats ruang serba guna nikahan tadi.

Nunggu Tary di meja penerima tamu
Akhirnya kumpul juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar