Minggu, 15 Mei 2011

Going The Distance

      Film drama komedi romantis yg ringan bgt, lumayan untuk tontonan santai malam minggu tanpa kerjaan :)
Tentang romantisme hubungan jarak jauh, kesetiaan, konflik cinta dgn pekerjaan dibumbui sentilan2 feminis dan komedi seks. Apa adanya dan berlangsung tanpa klimaks yang bikin penasaran dan tanpa kejutan,, tapiii tetep happy ending. Tontonan ringan yg cocok buat hati2 yg lagi berbunga2, yg sensi dan jg yg lg kesepian, hehe

      Erni (Drew Berrymore) mahasiswi dari San Fransisco yang sangat ingin menjadi wartawati, sedang magang di salah satu kantor berita di New York, berkenalan dengan Garret (Justin Long) gara2 mesin game di klub malam. Saling menyukai tapi ternyata mesti berpisah jarak karena Erni harus kembali ke San Fransisco untuk melanjutkan kuliah.
      Menjalani hubungan jarak jauh sambil meneruskan pekerjaan masing2 yang akhirnya berujung diterimanya Erni di kantor berita di San Fransisco padahal sangat ingin tinggal di NY dengan Garret. Dilema dengan situasi, Erni dan Garret memutuskan untuk melanjutkan hidup masing2 sambil tetap mencari solusi. Beberapa bulan kemudian Garret mengirim tiket konser band untuk Erni dan ternyata dalam konser itu Garret muncul memberi kejutan bahwa telah berhasil pindah kerja ke Los Angeles sebagai manajer band yang berarti semakin dekat dengan Erni.
The End... and that's all..  :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar