Selasa, 05 Maret 2013

Roof Garden PVJ Bandung

Oma Bisma belum pernah ke mall Paris Van Java (PVJ) Bandung di jl.Sukajadi. Main ke mall ini bukan niat untuk belanja barang (yang harganya mahal2), tapi cuma untuk menikmati suasana aja, karena setting mall ini bagus dan unik, cukup menyenangkan untuk sekedar melihat-lihat. 

Sangkar burung merpati kipas yang cantik sekali
Di arena bermain anak ada kereta keliling, bayarnya 15rb/orang, tidak perlu tunggu penuh penumpang dulu. Oma dan Bisma berdua keliling pertokoan dalam (sayangnya tidak seluruh gedung hehe). Selesai keliling kami singgah makan siang dulu kemudian lanjut ke lantai paling atas ada kebun atap (roof garden) namanya PVJ Garden.

Kereta keliling (dari arena Game Master) 
Jalan menuju Roof Garden
PVJ Garden bisa dicapai melalui tangga parkiran mobil, juga bisa lewat tangga sebelah Inul Vista Karaoke. Ada taman burungnya, kecil, tidak terlalu banyak burungnya, tapi lumayan lah untuk rekreasi sebentar, berbayar tapi lupa berapa :)

Ada taman burung
Kandang domba dan kambing
Di samping taman burung, ada arena skating. Lalu di seberang lagi ada kebun dan kandang kambing - domba. Bayar Rp.50rb kalau mau paket bermain dengan hewan dan memberi makan sudah termasuk dapat es krim dan susu. Bisma tidak perlu masuk lihat dari luar kambing dan domba sudah cukup, hehe..

Kami coba beli es krim susu berbagai rasa Rp.15rb/pcs, harga yang fantastis padahal besarnya juga sama seperti es krim biasa. Mungkin karena bukan pabrikan ya jadi mahal. Rasanya memang susu sekali, cepat meleleh karena kata penjualnya itu asli susu saja.

Oma di depan PVJ Garden
Sambil makan es krim susu kami masuk area kebun PVJ Garden, disambut tanaman2 terutama bunga-bunga matahari dan hamparan rumput. Mata langsung tertuju ke menara di tengah kebun, terbuat dari kayu dan bambu, atap sirap. Oma tertantang naik tangga menuju atas menara, Bisma ngekor Oma tapi saat turun ternyata Bisma blm bisa dan harus digendong ayahnya, wahahaha.. 

Banyak bunga matahari besar-besar
Oma tertantang naik menara
Di puncak menara
Bisma turun menara digendong ayahnya
Turun dari menara kami melihat beberapa kandang yang ternyata isinya ayam pejantan mungkin jenis khusus ya, besar sekali. Ada juga burung unik warna warni bulunya, burung eksotis tapi kurang jelas soalnya tidak ada papan nama spesiesnya.

Disediakan juga tempat duduk sehingga cukup nyaman, terlihat beberapa keluarga sedang istirahat di sini. Bisma puas lari-larian sana sini sampai keluar kebun dan turun ke parkiran untuk pulang.

Lari-larian di antara polybag tanaman

25 komentar:

  1. The nice Post, and Best Author
    Obat Hipertensi Ampuh dan Aman
    From Nothing For Some Thing

    BalasHapus
  2. Sangat luar biasa dan sangat baik
    Pengobatan Penyakit Ambeien Anak
    Terima Kasih, sangan bermanfaat

    BalasHapus
  3. Sangat Membantu kami dalam menemukan informasi yang bagus dan menarik. jangan lupa kunjungi pula web kami,
    Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi Keren cara Mengatasi Batuk Anak Saat Tidur baik dab Cara mencegah tenggorokan gatal
    Terima Kasih

    BalasHapus
  4. Luar biasa artikelnya, Luar biasa sangat. Jangan lupa kunjungi pula : Cara Mengobati Hidrokel Secara Alami Sangat Obat Hernia Resep Dokter

    BalasHapus
  5. Sangat membantu dan sangat baik, jangan lupa kunjungi pula Cara Mengobati Buah Zakar

    BalasHapus
  6. Nice, Sangat bermanfaat dan sangat luar biasa. Terima Kasih atas informasi dan jangan lupa kunjungi pula website kesehatan kami tentang Cara Mengobati Buah zakar besar sebelah (Hidrokel)
    Cara Mengobati Buah Zakar Gede Sebelah dan juga
    Cara Alami Mengobati Buah Zakar Besar Sebelah dan juga
    Cara Mengatasi Buah Zakar Besar Sebelah Terima Kasih

    BalasHapus
  7. Sangat keren dan sangat membantu kami menemukan informasi terimakasih atas informasi dari postingan yang cukup luar biasa ini, jang lupa untuk mengunjungi :
    Obat Hidrokel Paling Dipercaya Para Ahli dan juga
    Download Hawari - Belahan Jiwa lalu
    Cara Herbal Mengobati Buah Zakar Thank's

    BalasHapus
  8. Sangat membantu dan sangat menyenangkan bisa mendapatkan informasi tersebut. Terima Kasih.
    Jangan lupa kunjungi juga Cara Mengatasi Sinusitis, Obat Perut Kembung Mujarab, Cara Mengobati Sinusitis Pada Anak
    dan juga Kumpulan EBOOK Gratis

    BalasHapus
  9. Sangat memepesona, jangan lupa untuk terus bersyukur atas nikmatnya. jangan lupa kunjungi pula Obat Asma Pada Anak, dan juga artikel pilihan kami tentang Cara Mengobati tetanus, sangat menawan Obat Tetanus 100 % ampuh, kunjungi pula Hukum Bertabarruk
    Terimakasih

    BalasHapus
  10. Sangat bagus dan sangat baik, menambah wawasan dan juga informasi. terimakasih. jangan lupa kunjungi pula : Cara Mengatasi Buah Zakar Membesar Sebelah jangan lupa pula untuk Cara Mengatasi Buah Zakar Besar Sebelah pada Anak Bayi dan jangan lupa untuk membaca Ebook 37 Masalah Populer - Ustadz Abdul Somad Lc., MA.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  11. Jika anda menderita penyakit jantung bengkak segera atasi dengan Herbal AgaricPro Obat Jantung Bengkak Cepat dan Alami Paling Ampuh . AgaricPro sudah terbukti dapat mengatasi penyakit jantung bengkak tersebut. Terimakasih

    BalasHapus
  12. Terima Kasih atas informasinya, sangat bagik, article dan templatenya sangat baik. jangan lupa jika anda mengalami masalah pada Tipes atau Ambeien / Wasir dan Tenggorokan Gatal dan Batuk Kering
    Sukses.

    BalasHapus