Senin, 18 Maret 2013

Pedas-pedasnya Bumil

Ke Bandung kali ini berdua dengan Bisma, tepatnya sih bertiga sama adik Bisma di perut. Bawaan nambah 1 tas kecil yang isinya buah kedondong, jeruk bali (sisa 1 juring), terasi, garam, cabai, hihi ini buat bekal ibu hamil (bumil) puyeng-puyeng rujakan di kos ayah Bisma.

Perjalanan 2.5 jam kali ini terasa berat dan lama sekali, karena kondisi bumil yang pusing-pusing mual, pengen banget cepat sampai! Untungnya tidak sampai muntah :(  Tidak bisa tidur nyenyak, bolak-balik lihat jam tangan.

Hujan menyambut kedatangan kami sesampainya di jl.Cihampelas pool travel Xtrans Bandung. Saya menolak pakai taksi karena mood lagi ngga OK untuk naik taksi sendirian selain itu juga menghindari mabok darat setelah kelamaan naik travel. Jadi terpaksa Ayah Bisma menjemput dengan sepeda motor pakai jas hujan.

Makan bebek goreng H.Slamet di jl.Setiabudi lumayan bikin segar dengan sambalnya yang super pedas, WOW! hilang pusing mual skaligus kenyang :)  Bebeknya juga garing dan gurih.

Pedasnya sambal bebek goreng
Siang-siang rujakan jeruk bali dengan bumbu garam gula terasi cabai aja, mm.. segar banget asem pedas asin, nikmatnya bikin kangen sama rujak kuah pindang khas Bali !

Rujak jeruk bali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar