Minggu, 17 Maret 2013

Ultah Mama Lila

Pagi ini di sekolah Bisma sedang dipamerkan 3 piala hasil kemenangan lomba Himpaudi kemarin di TMII. Semua siswa TK berpose bersama dengan piala. Sedangkan siswa KB belum datang lengkap dan Bisma sedang ngga baik mood-nya jadi tidak ingin difoto. Jadilah Nevan dan Anett yang berfoto dengan piala, kebetulan itu juga hasil kemenangan team mereka berdua bareng Adit dan Achilles.

Bisma belum pernah kenal yang namanya piala, jadi pagi itu setelah mogok tidak mau difoto bersama piala, diam-diam dia meneliti seperti apa piala, hehe.

Anett dan Nevan :
Piala Lomba Memeras Spon Air
Diam-diam penasaran sama Piala

Pulang sekolah hari ini ternyata diundang mama Lila yang sedang ultah ke resto Raja Gurame di mall Pondok Gede. Siang itu sebelum jemput sekolah anak-anak, mama Lila sukses kuyup kita kerjain disiram ramai-ramai di rumah bunda Farell yang sangat dekat dengan sekolah, hehe berasa masih ABG aja  :)

Hidangan ikan gurame ludes
Thanks to mama Lila
Undangan traktir makan siang di Raja Gurame bikin semangat. Mencicip Gurame Bakar Rica pedasnya pas dan seru karena dibakar. Pesanan saya agak mengecewakan : Gurame cabai hijau tidak tersedia yang bakar (katanya panggangan sedang rusak, kelamaan, bla bla) jadi pesanan berganti Gurame goreng cabai hijau. 

Berlimpah ulekan cabai hijau bahkan ada rawit hijau utuh ternyata tidak membuat Gurame goreng cabai hijau pedasnya heboh :( padahal saya berharap pedas sekali. Menurut saya pedasnya sangat kurang. Walau begitu pesanan tetap habis tuntas hehe, guramenya garing, enak. Sayur asem-nya juga enak segar.

Menu anak-anak makan sate udang goreng, sayangnya Bisma ngga mau makan udang goreng, dia lebih memilih menu nasi tahu tempe. Sajian ikan bakar atau goreng berkisar Rp.35rb-Rp.39rb. Fiuhh,, kenyang alhamdulillah, thanks and happy bday mama Lila !

Farell, Lila, Bisma
sibuk main rumah2an



Tidak ada komentar:

Posting Komentar