Jumat, 04 Juni 2010

Car Free Day Renon

Car Free Day, hari bebas mobil, di area sekeliling lapangan Renon Denpasar setiap hari minggu jam 06.00 - 11.00. Mobil hanya boleh parkir di tempat yang telah ditentukan, kemudian pengunjung berjalan kaki menuju lapangan.


Asik, jalanan slebar itu bebas dikuasai oleh pejalan kaki (yang mau jogging, jalan-jalan, cuci mata, ataupun sekedar mejeng!), sepeda, kereta bayi, dan skateboard.


Termasuk pedagang kaki lima, yang jual makanan minuman,, hem.. sama banyaknya dengan pengunjung lapangan hehe, juga banyak penjual balon dan mainan anak-anak yang ngga ragu-ragu pasang harga mahal ! huft..
Tukang siomay, bakso, mie ayam, nasi, kacang ijo, kelapa muda, lumpiang, wuu.. panen pelanggan, pengunjung yang abis keliling lapangan, capek, duduk deh di pinggir lapangan atau pinggir jalan sambil menikmati aneka macam makanan.

Lapangan renon juga asik untuk rekreasi keluarga, apalagi untuk mengajak anak kita yang masih bayi untuk belajar jalan.. kalau jatuh empuk dan seru buat dia untuk mengamati rumput, pohon, serangga, burung, dst dsb.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar