Sabtu, 01 Oktober 2011

Hilangnya Momo Sapi Bisma

1 Oktober dini hari,, stgh 3 pagi, tragedi si Momo sapi kecil Bisma hilang digondol anjing di pinggir jalan depan kontrakan Bypass. Anjing itu tiba2 datang, gonggong galak waktu aku lg ngelonin Bisma yg kebangun tengah malam rewel. Pelan2 dengan takut dikejar ak pergi dari situ, ternyata Bisma nangis2 jejeritan waktu sadar boneka sapi kecilnya jatuh dekat anjing, takut sama anjing ak pilih menjauh untuk manggil si ayah Bisma buat ngusir anjing itu, waktu datang ke tempat situ lagi si sapi momo udah raib hilang bareng si anjing,, buset,, kurang ajir.

Kejadian berikutnya ibu bisma yang nangis menyesali hilangnya boneka kesayangan Bisma,, dan Bisma malah terdiam maklum. Menyesal karena ngga berusaha lebih berani lagi ngusir anjing itu demi Bisma yg jejeritan panik bonekanya terjatuh. "Bisma, maafin ibu ya,, bonekanya hilang, sapi momo diambil anjing nakal", Bisma masih diam sambil meluk aku.
Malam itu juga dan siang keesokannya menyusuri jalan itu udah ngga dapet lagi si momo. Resmi hilang sudah sapi kecil itu, ngga tau dibawa kemana sama si anjing **@#X$%&Z#**  (ngga tau musti ngumpat apa sama anjing itu !!!)
Malam itu Bisma berusaha tidur lagi dengan biasa, dia bilang "momo ndak ada, momo atuh, ajing" maksudnya sapi momo ngga ada, jatuh dibawa anjing..  aduh klo denger itu rasanya sedih.. walopun seharusnya sebagai ibu bangga Bisma bisa tegar dengan mudah lupa boneka kesayangannya yang diambil anjing.
Bye-bye momo kecil,, thanks a lot udah nemenin Bisma selalu, malah sampe ke jakarta segala,, love u.

Bisma 1 thn - Momo sudah lengket
Paling seneng megang ekor si momo
Bisma 2 thn - main sama momo

1 komentar:

  1. Sedih juga baca cerita ini. Di usia sekecil itu Bisma sudah harus belajar arti ada dan tiada dengan cukup keras. Semoga dengan ini Bisma jadi anak yang kuat ya kelak.

    BalasHapus