Minggu, 19 Agustus 2012

Happy Ied Fitri 1433H

Alhamdulillah,, sampai juga pada Hari Idul Fitri 1433H yg jatuh pada 19 Agustus 2012 (ikut pemerintah pasti). Seru dapet kejutan ternyata Yangkung Yangti Bisma datang dari Bali ke Jakarta untuk lebaran bareng,, waaa seneng banget!

Malam sebelum lebaran, Yangkung Yangti datang dan menginap di rumah Oma Pondok Gede. Pagi2 bangun bersiap sholat ied, dan saat smua sudah siap, Bisma masih tidur, terpaksa deh bareng Yangti kerjasama ganti kostum Bisma yang masih lelap tidur baru kemudian berangkat.

Muka bantal akhirnya bangun
setelah ganti baju
Berangkat semobil dengan Opa Oma menuju Masjid Asrama Haji dekat Taman Mini. Suasana sudah mulai ramai. Bisma dengan kostum lengkap peci, baju koko dan sarung Angry Bird yang sempat diperbaiki Yangkung karena miring2 (maklum aja, makenya kan pas lagi tidur tadi). Berbekal minum dan kue kering, Bisma ikut di saf bareng Yangti dan Oma. Tenang dengan sedikit masih ngantuk sambil cemil2, sempet ikut sholat juga walaupun ngga sampe selesai. 

Pulang sholat setelah bersalaman dan bermaafan kami pulang dan segera menyantap hidangan khas lebaran di rumah Oma : ketupat, telur bumbu petis, opor ayam, oseng buncis. Dan sarung angrybird itu masih betah dipakai terus melewati tidur siang sampai sore!

Parkiran Masjid Asrama Haji
Yangkung perbaiki sarung angrybird
Anteng bareng Yangti dan Oma
AyahBis, Yangkung, Bisma,
Yangti, Bubis, dan Safira
Selamat Idul Fitri 1433H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, mohon maaf lahir batin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar