Rabu, 05 Desember 2012

Schoolday : kunjungan ke Bandara Halim

Bisma dapat seragam baru warna biru, langsung dipakai hari ini kunjungan ke Bandara Halim. Sebelum berangkat murid-murid baris dulu, berdoa, diabsen, kemudian berjalan menuju kendaraan.

Sebelum berangkat baris dulu sambil absen
Beberapa orang tua murid ternyata ikut mengantar berikut kendaraan pribadinya. Guru menyebar di masing-masing kendaraan menemani murid. Angkot 1 unit jadi agak nganggur, isinya cuma mbak-mbak pendamping murid, dipimpin Bunda Itoh duduk di depan. Bisma ikut di mobil Kenichi didampingi Bunda Sumi, sedangkan Ibu Bisma di mobil Bunda Acilles.

Bunda Itoh pimpin rombongan angkot
Bunda Tiwi, Acilles, Hiban, Adit
di mobil Bunda Acilles
Sampai di Bandara
Sampai di Bandara, berkumpul kemudian disambut staf guide Bandara Halim. Berbaris membentuk kereta, murid-murid masuk ke ruang ticketing dan check in yang melewati pemeriksaan tas dulu, sempat juga diperlihatkan mekanisme tas masuk bagasi.

Masuk ke ruang check in
Ceritanya memasukkan tas ke bagasi pesawat
Di ruang tunggu lihat pesawat parkir
Setelah check in dan memasukkan tas ke bagasi, kami masuk ke ruang tunggu, melihat pesawat parkir, ini juga ceritanya lagi menunggu boarding pesawat. Kemudian anak-anak mulai berbaris lagi ke lapangan parkir pesawat untuk bergantian mencoba menumpang pesawat kecil dan pesawat barang. Serunya melihat lebih dekat pesawat (Bisma kan hobi banget!) dari yang parkir sampai pesawat yang lewat karena mau mendarat, suaranya kencang sekali karena dekat.

Bisma duduk di ruang tunggu
bareng Bunda Acilles
Boleh coba duduk di pesawat kecil
Di pesawat yang lebih besar
Turun dari pesawat angkut barang
didampingi Bunda Desi
sambil nunggu anak : Bunda Acilles, Bunda Farel,
staf guide bandara, Mama Lila, Ibu Bisma
Pulang istirahat dulu sambil dibagi snack



Tidak ada komentar:

Posting Komentar