Rabu, 22 Desember 2010

Mal Dieng Malang for Harry Potter 7

Mal Dieng

Alasan kenapa kami kembali ke Mal Dieng untuk kedua kalinya adalah untuk Mengulang Lagi Nonton Harry Potter 7.. Nonton pertama kali, sambil gendong Bisma, sebelum nonton sempat makan dan minum di coffee shop asyik, murah meriah, Coffee Toffee.

Sampai jam masuk studio ternyata si Bisma belum tidur juga,, alamat ngga asyik nih :p   Supaya ngga rugi2 amat terlanjur beli tiket, Saya paksa si ayah nonton duluan. Dan saya akan nyusul kalau Bisma sudah tidur. Ternyata yang bersangkutan ngga tidur2, sementara si ayah udah manggil2 lewat sms, hasilnya saya masuk studio nonton sambil berdiri. Film sudah mulai seru justru Bismanya ketakutan, ngga tega, akhirnya saya keluar studio, dan beberapa saat kemudia si ayah menyusul keluar,, jadilah kami batal nonton HP7 sampai selesai..
2 hari kemudian kami bela2in datang lagi ke Mal Dieng, kali ini hanya berdua saja dan di sing hari,, Bisma tunggu di rumah saja, karena kebetulan ada temen main. Sampai di Mal, ternyata kami kehabisan tiket, jadilah nonton jam berikutnya, daripada nunggu lama, kami pulang dulu untuk nemani Bisma. Sore kami berangkat lagi meninggalkan Bisma dengan terpaksa,, hehe demi HP7
Filmnya bagus,, (pastinya dong!)   seru,, selesai film juga saya masih merasa dikejar2 :p
Buru-buru pulang dan sempat beli Martabak rasa2 india buat oleh2 hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar