Rabu, 10 Maret 2010

Reuni di Kemiri Pejaten Village


REUNI di KemiRi Pejaten Village

Pertama masuk resto Kemiri berasa nyaman dan cozy bgt,, seru.
Kebetulan ada acara kumpul teman2 lama 07 maret kmarin,, jadilah kita reunian di Kemiri ini, berangkat dari Pondok Gede ke Pejaten Village, naik ke lt.3.
Di pintu masuk kita disambut pramusaji "untuk berapa orang?", trus kita dikasih electric card, dan dipandu ke tempat duduk. Lucu,, ada bangku panjang dari kayu untuk yg rame2.. Kita juga rame2,, sayangnya telat booking,, jadi keabisan tempat,, emang rame bener sih..

Keliling liat2 menu,, hmm yummy2 bgt,, emang sih,, harganya rada2 'high' tapi kebayar qo sama rasanya yg emg enak (^.^)b Sambil liat pilihan hidangan,, kita disuguhkan suasana kampuang yg asik hehe,, jemuran sarung baju, kaleng kerupuk bertebaran, layang2 nyangkut di pohon, sangkar burung, becak, hhihi lucu. Termasuk pajangan barang2 yg unik2 entah itu dijual kali ya? seperti terlihat di foto di belakang posisi kita.

Menunya? hm,, ada kambing guling (waktu itu blum matang,, jadi ngga sempet nyoba deh), gado2, cwie mie, karedok, siomay, mie jawa, Bbq steak, aneka masakan sunda, aneka jus dan minuman hangat dingin, ada bir pletok lho! banyak lagi,, sampe ada juga es goyang,, hihi Ngga lupa hidangan ringan spt pisang coklat, kentang goreng (ini termasuk ringan ngga sih?!)

Senengnya ber-kangen ria ama temen2 di resto Kemiri !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar