Selasa, 07 Februari 2012

My Music

Paling asik memang beraktivitas sambil dengerin musik, lagu2 favorit. Rasanya dunia milik sendiri (kalo dengerinnya pake headset hehe). Tapi ya tergantung hobi orang, klo ngga hobi musik yaa ngga ngaruh lah.
Saya ngga peduli, lagu yg saya denger itu lagu jadul atau lagu masa kini, beat cepat atau lambat, yang jelas itu asik di telinga saya, that's enough for making good mood. 
Ada lagu2 yg ngga bisa saya tinggalin walaupun sudah basi, selalu saya cari. Glory of Love-nya Peter Cetera, Rain-nya Joey McIntyre, Apologize-nya Timbaland, Sarang Hae Yo (Ost Sassy Girl), How can i not love U (Ost Anna & The King), lagu2nya ColdpLaY, Here Without U- 3 Doors Down, How u Remind Me-Nickelback, masih banyak lagi.
Baru2 ini saya lg kesengsem sama Bad Romance-nya Lady Gaga (telat bgt sukanya), Someone Like U- Adele (keren bgt), Grenada- Bruno Mars, Trouble-Lenka. Paradise-Coldplay,, hmm,, sebutin aja smua ?! Diputer terus pake windows player,, jadi ngga akan kusut (pita kaset bgt hehe)
Kadang milih lagu lokal itu males,, walopun kadang lama2 menikmati juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar