Sabtu, 25 Februari 2012

Fave Gaga

Saya termasuk telat suka lagunya Lady Gaga, awalnya kenal nama Gaga karena kehebohan gayanya yg sering jadi bahan berita dan malah disukai orang dengan gayanya yg nyentrik. Lama2 dengar di area publik (seperti mall, tukang vcd bajakan, jadi backingsound acara2 tertentu, dll dst) baru tau klo lagu2 asik itu punyanya si Gaga, hehe.. Baru ngerti, didukung penampilan panggungnya pantas aja dia menyabet penghargaan2 bergengsi Grammy Award, Billboard Award, dan berderet2 lainnya.

Jadilah saya donlot 3 lagu Gaga yg saya suka : Bad Romance, Eh Eh (Nothing Else I Can Say), dan Poker Face. Sayang video klip-nya ngga ada yg beres,, atas nama kreativitas itu bagus kata orang2, tapi saya pribadi kurang nyaman karena gaya nyentrik yg terlalu vulgar. Untung video2 gak beres itu ngga musti saya tonton klo pengen dengerin lagu itu, video saya transfer jadi format .mp3, yg selain itu juga jadi tidak terlalu besar file-nya. Lagu "Telephone" feat. Beyonce  juga bagus, tapi hasil donlot kurang maksimal karena banyak efek sound dari video klip (yg tidak perlu didengar kalau sudah dalam format nonvideo).

Kalau dengerin "Eh Eh (Nothing Else I Can Say)" seperti bukan Lady Gaga yg nyanyi, lagunya terkesan manis, beda dengan Bad Romance dengan suara kuatnya Gaga ~rock~. Hm,, belom coba lg eksplor lagu2 dia yang lain (LAGUnya bukan GAYAnya) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar