Minggu, 26 Februari 2012

Buku "Ya Allah Tolong Aku, Aku Sedih Aku Bingung Aku Kesal"

Membaca buku ini benar2 merasa dimengerti. Seperti mendengar obrolan langsung dari orang yang juga pernah "jatuh" dan bangkit karena Allah. Mudah mencerna isi buku ini karena bahasanya yang ringan, bab-bab yang dipisah pendek2 dan ada kesimpulan juga disertai doa.

Jujur saja, yang membuat mengambil buku ini adalah kecocokan saya dengan judulnya, sungguh berkaitan dengan saya yg memang perlu pertolongan Allah, disaat "tak ada yg bisa bantu dan tak ada tempat curhat" hanya Allah tumpuan kita, hanya kepada Dia kita memohon dan berserah diri, curhat, menangis, mengadu, meminta. Hanya kadang kita sendiri yang menjauh dan tak menemukan dimana Dia. Buku ini seperti seorang sahabat yang membantu mengarahkan, menarik dari kehampaan.

Untuk saya, justru buku inilah yang sebenar-benarnya buku "La Tahzan" -Jangan Bersedih- Alhamdulillah, setelah baca, pikiran terbuka dan lebih banyak bersyukur. 
Semoga pengarangnya mendapat limpahan berkah dari Allah karena buku yang dia buat sungguh bermanfaat untuk orang lain, amin.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum. Selamat siang. Saya A.K. penulis buku yang Anda review di atas. Bolehkah saya share link review Anda ini di laman fb dan twitter saya? Sebelumnya terima kasih banyak, semoga buku saya bisa bermanfaat bagi Anda atau sanak keluarga. A.K. @AKpenulis

    BalasHapus
  2. Waalaikumsalam, alhamdulillah terima kasih sama2, suatu kehormatan tulisan saya dibaca langsung oleh pengarang buku ini :D
    silakan kalau mau di-share, thanks

    BalasHapus